Ustaz Yusuf Mansur Kagumi Menparekraf Sandiaga Uno

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 30 Desember 2020 17:44
Ustaz Yusuf Mansur Kagumi Menparekraf Sandiaga Uno
Ustaz Yusuf dibikin kagum dengan Sandi yang sudah langsung terjun membangun pariwisata.

Dream - Ustaz Yusuf Mansur sempat terlibat obrolan dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Perbincangan tersebut terjadi lewat video call.

Ustaz Yusuf mengunggah beberapa foto saat video call dengan Sandi. Obrolan tersebut juga melibatkan Komisaris Angkasa Pura, Ipang Wahid. Sandi dan Ipang sedang bersama mengunjungi NTT. Keduanya tampak mengenakan pakaian adat khas NTT.

" Pak Menteri @sandiuno bersama keturunan ulama terbaik, yang juga pengusaha dan komisaris Angkasa Pura, @ipangwahid, jagoan pengembangan wisata, dan pertanian.. Yang insya Allah akan terus melaju menjadi pemimpin tertinggi negeri ini," tulis Ustaz Yusuf.

 

1 dari 1 halaman

Kagum Dengan Sandi

Ustaz Yusuf mengaku dihubungi Sandi dan disapa. Dia kagum dengan pakaian yang dikenakan Sandi.

" Pakean Pak @sandiuno itu loh. Kece...!!! Pake pakean daerah. Ini sebagai menteri, lsg jd Ambassador. Memberikan kebahagiaan buat masyarakat sana. MaasyaaAllah. Memberi kepercayaan diri, dan keyakinan, bahwa mereka didukung menterinya dan pemerintahan Indonesia. Cerdas banget," kata Ustaz Yusuf.

Ustaz Yusuf mengatakan seharusnya dia meniru cara pakaian Sandi. Setiap kali mengisi ceramah ke daerah menggunakan pakaian adat setempat.

" 560 kabupaten muter, pasca covid, pake baju adat, baju lokal, wah, bangkit dah daerah demi daerah," kata dia.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yusuf Mansur (@yusufmansurnew)

Beri Komentar