Malam Ini! Band Para Menteri Jokowi Manggung di Java Jazz

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 2 Maret 2018 10:43
Malam Ini! Band Para Menteri Jokowi Manggung di Java Jazz
Mereka akan membawakan tiga lagu saat manggung.

Dream – Band berisi para menteri Kabinet Kerja, Elek Yo Band, akan tampil di ajang Java Jazz yang digelar malam ini, Jumat 2 Maret 2018 di Jakarta International Expo Kemayoran (JI Expo). 

Dikutip dari akun Instagram Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, mengatakan para menteri terus berlatih menjelang festival.

“Kita latihan sendiri-sendiri. Nanti kalau sudah ada formatnya. Kami kirim masing-masing nanti malam,” kata Budi di Jakarta.

Sedikit bocoran, band para menteri ini akan tampil membawakan tiga buah lagu, yaitu “Ku Tak Bisa” yang dinyanyikan Slank, “Juwita Malam” Hetty Koes Endang, dan “Dia” Anji.

Pemilihan tiga lagu itu dibuat karena Elek Yo Band ingin mewakili tiga generasi, di ajang festival jazz tahunan itu. 

Nantinya, Elek Yo Band! akan bernyanyi bersama Endah N Rhesa. Mereka akan tampil jam 20.30.

Siapa saja personelnya? Selain Budi, band ini beranggotakan Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, Menteri Keuangan, Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, Koordinator Staf Khusus Presiden, Teten Masduki, suami Menteri Luar Negeri, Agus Marsudi, dan Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri.

 

Inilah sosok Elek Yo Band!, yang diisi sejumlah menteri Kabinet Kerja Joko Widodo, direncanakan manggung di Java Jazz Festival. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, yang merupakan salah satu personel, mengatakan para menteri terus berlatih menjelang festival. "Kita latihan sendiri-sendiri. . Nanti kalau sudah ada formatnya, kita kirim masing-masing nanti malam," kata Budi di Galeri Nasional, Gambir, Jakpus, Rabu (28/2/2018) . Budi mengatakan akan ada 3 lagu yang dibawakan Elek Yo Band!, salah satu lagu milik Slank berjudul 'Ku Tak Bisa'. Lagu lainnya yang akan dibawakan adalah 'Juwita Malam' karangan Hetty Koes Endang dan 'Dia' karangan Erdian Aji Prihartanto alias Anji. "Satu lagunya 'Ku Tak Bisa', Slank. Terus 'Juwita Malam'. Satu lagi 'Dia' lagu Anji. Kan mewakili tiga generasi," katanya . Dalam festival tersebut, Elek Yo Band! akan berkolaborasi dengan Endah N Rhesa. Penampilan mereka dijadwalkan pukul 20.30 WIB, Jumat (2/3), di JiExpo Kemayoran. Selain Budi, band ini beranggotakan Kepala Bekraf Triawan Munaf (keyboard); Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (drum); Menkeu Sri Mulyani (vokal); Menlu Retno Marsudi (vokal); Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki (vokal); dan suami Menlu Retno, Agus Marsudi (bass) -foto BiroHumas Kemenaker . #elekyoband� #InfoPUPR #kerjanyata #kerja3bersama #InfrastrukturUntukNegeri #jokowi #setkabgoid @budikaryas @hanifdhakiri @smindrawati @kemenkeuri @kemenhub151 @kemlu_ri

A post shared by Kementerian PUPR (@kemenpupr) on

Penasaran lihat langsung aksi para menteri main band? Ini waktunya. 

(Sah)

 

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara