Makin Ketat! Bisnis Sewa Mobil Online Ini Rekrut 30 Ribu Sopir

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 19 Juli 2017 14:15
Makin Ketat! Bisnis Sewa Mobil Online Ini Rekrut 30 Ribu Sopir
Driver mobil dan motor itu dibutuhkan pada tahun ini.

Dream – Sukses bisnis transportasi online di Tanah Air semakin banyak mengundang pemain baru. Selain tiga pemain besar, Gojek, Grab, dan Uber, kini hadir pemain baru yaitu ATRANS.

Berbeda dengan tiga perusahaan sebelumnya, ATRANS memilih celah bisnis baru dengan menjadi penyedia layanan jasa rental mobil berbasis online. Aplikasi ini dimiliki perusahaan penyewaan mobil nasional, PT Angelita Trans Nusantara.

Perusahaan menyediakan jasa sewa kendaraan jangka pendek untuk hitungan jam, harian, dan mingguan.

Managing Director ATRANS, Arynto C. Samudro, mengatakan peluncuran aplikasi ini merupakan salah satu langkah strategis perusahaan mengubah wujud rental mobil konvensional yang kaku menjadi lebih dinamis dan mudah diakses. Aplikasi ini resmi diluncurkan pada Selasa kemarin, 18 Juli 2017.

“ Kami ingin memberikan solusi jasa transportasi terbaik bagi masyarakat Indonesia, baik dari kalangan bawah, menengah dan perusahaan yang hingga kini telah menjadi konsumen loyal utama kami,” kata Arynto melalui keterangan tertulis diterima Dream, Rabu, 19 Juli 2017.

Arynto menargetkan tahun ini ATRANS punya armada sampai 30 ribu unit yang terdiri atas mitra motor dan mobil di seluruh wilayah Indonesia. Ada layanan utama yang membuat ATRANS berbeda dengan jenis transportasi online lainnya.

Perusahaan ini menyediakan jasa Trans Hour Rent. Ini merupakan layanan sewa mobil penumpang berbasis aplikasi yang dihitung dari waktu.

Tidak hanya Trans Hour Rent, aplikasi ini juga menyediakan beragam layanan transportasi dengan aplikasi online, seperti Trans Ojek (ojek sepeda motor), Trans Send (layanan sepeda motor untuk pengiriman barang), dan Trans Food (layanan sepeda motor untuk memesan makanan). Untuk bisa menikmati layanan ini, masyarakat bisa mengunduh aplikasi ATRANS di App Store dan Google Play.

“ Dengan visi ‘Kami Ada Di Mana Pun Anda Berada’, maka harapan terbesar ATRANS adalah menjadi ‘Pilihan Bijak untuk Transportasi Anda’,” kata dia.(Sah)

Beri Komentar