Beri Rasa Aman, Tamu di Hotel Dilindungi Asuransi Selama Menginap

Reporter :
Rabu, 25 November 2020 06:33
Beri Rasa Aman, Tamu di Hotel Dilindungi Asuransi Selama Menginap
Berikut kerjasama WE+ Indonesia bersama TAUZIA Hotels.

Dream - Umumnya tamu hotel akan mempertimbangkan faktor lokasi dan fasilitas saat hendak menginap. Padahal ada satu hal lagi yang harus menjadi perhatian yaitu keamanan saat pertama kali menginjakkan kaki di hotel tersebut.

Faktor inilah yang menjadi perhatian pengelola Tauzia Hotels yang menggandeng marketplace asuransi, WE+ Indonesia. Manajemen hotel menyediakan perlindungan asuransi bagi tamunya agar mereka bisa merasakan pengalaman menginap dengan cara nyaman dan inovatif.

Dengan kemitraan tersebut, jaringan hotel Tauzia akan memberikan perlindungan total bagi para tamu mulai dari check-in hingga check-out. Termasuk hal yang dilindungi adalah pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi dan barang-barang pribadi, serta kematian dan cacat permanen akihat kecelakaan.

WE+ Indonesia, merupakan sebuah asuransi marketplace dengan lebih dari 20 perusahaan asuransi terkemuka sebagai mitra, yang menggabungkan antara gaya hidup dan kebutuhan asuransi salam satu platform.

Tauzia© Instagram.com/tauziahotels

Masyarakat bisa terhubung langsung dengan perusahaan asuransi melalui aplikasi WE+.

 

1 dari 5 halaman

Berlaku sampai akhir Januari 2021

Dalam kerjasama pertama Tauzia Hotels, WE+ Indonesia bersama ACA Insurance akan memberikan perlindungan asuransi eksklusif untuk para tamunya selama mereka menginap, dengan rincian sebagai berikut:

- Kehilangan bagasi dan barang pribadi senilai Rp500.000,
- Pembatalan perjalanan senilai Rp1.000.000,
- Biaya pengobatan akibat kecelakaan senilai Rp1.500.000,
- Meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan senilai Rp25.000.000,
- Perlindungan tersebut disediakan untuk maksimal empat orang per kamar per malam

Perlindungan ini akan tersedia sebagai tambahan saat check-in dengan harga Rp8.000/kamar/malam, yang akan tersedia disemua jaringan hotel Tauzia di Indonesia hingga 31 Januari 2021.

“ Dengan kerjasama ini, kami memiliki tujuan untuk meningkatkan tidak hanya kualitas hotel kami tetapi juga pengalaman menginap yang bebas dari rasa khawatir untuk semua tamu TAUZIA Hotels. Keamanan dan kenyamanan tamu selalu menjadi prioritas utama kami," kata Irene Janti, Corporate Direktur Marketing TAUZIA Hotels, Selasa, 24 November 2020.

Yang tidak kalah menarik bagi tamu yang memilih menambahkan asuransi perlindungan ini, berhak untuk asuransi kecelakaan diri gratis dari AXA dengan total pertanggungan Rp50 juta selama 30 hari sejak tanggal check-in dan tersedia hingga 31 Januari 2021.

2 dari 5 halaman

Staycation Penuh Gaya di Ibis Styles Jakarta Tanah Abang

Dream - Memberikan pengalaman seru buat Sahabat Dream saat staycation di tengah Ibukota, Ibis Style Jakarta Tanah Abang hadir dengan tampilan memukau.

Mengusung tema butik yang mendesain interiornya cocok untuk spot mengabadikan momen, kamu bisa jadikan tempat ini sebagai latar foto yang Instagramable.

" Jadi lebih ke desain clothing, pakaian. Seperti di restoran terlihat ada benang-benang, terus kain-kain gulung," ujar Duty Manager Ibis Styles Jakarta Tanah Abang, Steve, di Ibis Styles Jakarta Tanah Abang, Jakarta, Kamis, 24 September 2019.

Ibis Jakarta Tanah Abang© dream.com/Keisha Ritzska Salsabila

Ibis Style Jakarta Tanah Abang/(Foto: Dream.co.id-Keisha Ritzska Salsabila)

3 dari 5 halaman

Mengusung Tema Berbeda

Dalam kesempatan ini, Steve mengatakan bahwa tema butik ini diangkat karena lokasi hotel yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan Tanah Abang.

Kesan butik bisa kamu rasakan mulai dari lobby, lift, hingga kamar yang diberi aksen tekstil layaknya Tanah Abang.

" Jadi konsep dari Ibis Styles itu pasti akan mengusung tema berbeda. Untuk (Ibis Styles) Tanah Abang sendiri, diambil dari tekstil karena kan deket banget sama Blok A-nya Tanah Abang," ungkap Steve.

Terdapat tiga tipe kamar yang dapat dipesan pengunjung yang hendak menginap, yaitu Superior, Deluxe, dan Family Room.

Masing-masing tipe kamar memiliki keunggulannya sendiri. Simak penjelasan berikut untuk mengetahui tipe kamar yang cocok untuk kamu pesan saat berlibur.

4 dari 5 halaman

Kamar Superior, memiliki luas 21 meter persegi. Kamar ini cocok untuk kamu yang ingin bermalam sendiri atau berdua.

Layaknya kamar hotel pada umumnya, kamar ini memiliki satu shower bathroom dan terdapat hair dryer di dalamnya.

Ibis Jakarta Tanah Abang© Dream.co.id/Keisha Ritzska Salsabila

Ibis Style Jakarta Tanah Abang/(Foto: Dream.co.id-Keisha Ritzska Salsabila)

Kamar-kamar hotel ini didesain dengan kamar mandi yang memiliki sliding door. Jadi, kamu tidak perlu takut kesempitan di dalam kamar.

Fasilitas yang didapat di kamar ada kopi dan teh beserta pemanas airnya. Brankas, mini cooler, toiletries, dan beberapa perlengkapan standar perhotelan lainnya.

Kamar ini juga menyediakan connecting bedroom. Sehingga, bagi kamu yang bepergian bersama kerabat atau keluarga, bisa memesan connecting bedroom ini.

Kamu dapat memesan kamar superior mulai dari Rp600 ribuan tidak termasuk breakfast, Rp700 ribuan termasuk satu paket breakfast, dan Rp800 ribuan termasuk dua paket breakfast.

Keunikan dari kamar Superior adalah dinding kamar yang ada dekat kasur didesain berbeda-beda sehingga dinding ini bisa menjadi spot foto yang Instagramable.

" Kalau dilihat-lihat layout dinding kamar ini seperti tekstil dan (tersedia) berbeda-beda di setiap kamar Superiornya," ujar Steve.

5 dari 5 halaman

Superior

Kamar seluas 33 meter persegi ini sangat terbatas jumlahnya. Hanya ada empat kamar Deluxe yang berada di lantai 19 dan 20.

Perbedaan kamar ini selain ukuran adalah sofa yang menghiasi kamar tidur, ditambah kamar mandi juga lebih luas.

Ibis Jakarta Tanah Abang© dream.co.id

Ibis Jakarta Tanah Abang© dream.co.id

Ibis Style Jakarta Tanah Abang/(Foto: Dream.co.id-Keisha Ritzska Salsabila)

Untuk fasilitas kamar tidak ada yang berbeda dari kamar superior dan tipe Deluxe juga menyediakan connecting bedroom.

Kamu bisa menginap di kamar ini mulai dari harga Rp760 ribuan.

Family Bedroom

Luas kamar ini sebesar 44 meter persegi dan hanya terdapat dua kamar, yaitu di lantai 20 dan 19.

Kamar ini memiliki keunggulan jauh berbeda dari dua tipe kamar sebelumnya. Di sini, Ibis Jakarta Tanah Abang menghadirkan bathtub, mesin kopi nescafe, dan tidak kalah menarik adalah PS4.

Ibis Jakarta Tanah Abang© dream.co.id

Ibis Style Jakarta Tanah Abang/(Foto: Dream.co.id-Keisha Ritzska Salsabila)

Tipe Family Bedroom, sangat cocok bagi kamu yang bepergian bersama anak-anak. Karena di samping menikmati liburan, anak-anak bisa bermain di kamar dengan PS4 yang tersedia.

Orang tua tidak perlu takut tidak bisa menonton saat anaknya bermain PS4 sebab di kamar ini terdapat dua TV yang bisa digunakan.

Beri Komentar