Driver Pertama Gojek Dapat Hadiah 4.000 Lembar Saham GOTO

Reporter : Alfi Salima Puteri
Kamis, 7 April 2022 07:13
Driver Pertama Gojek Dapat Hadiah 4.000 Lembar Saham GOTO
Dia adalah Mulyono, sosok pria yang pertama kali bergabung menjadi mitra ojol Gojek pada tahun 2010. Dia diketahui merupakan pendaftar pertama dengan nomor 001.

Dream - Sahabat Dream mungkin ada yang penasaran siapakah orang pertama yang menjadi driver pertama ojek online (ojol) di Indonesia. Dia adalah Mulyono, sosok pria yang pertama kali bergabung menjadi mitra ojol Gojek pada tahun 2010. Dia merupakan pendaftar pertama dengan nomor 001.

Mulyono pun bisa disebut yang paling senior di antara pengemudi ojol lainnya. Pria yang biasa disapa Mul Kumis ini membagikan perjalanannya bergabung dengan Gojek hingga detik ini, melalui akun TikTok @drivergojek001.

Dengan penuh bangga Mulyono menceritakan awal mula bergabung dengan Gojek, saat itu ia menceritakan bahwa pelanggan yang memesan Gojek hanya bisa melalui telepon.

1 dari 3 halaman

Sebelum bergabung menjadi mitra Gojek, Mulyono hanyalah seorang ojek pangkalan saja. Dia memberanikan diri mendaftar menjadi mitra Gojek di tahun 2010.

“ Dulu ojek pangkalan, beranikan diri daftar Gojek di 2010. Ada harapan saat itu, Gojek bisa buat hidup kami lebih baik. Walau awal-awal berat karena penolakan, saya dan lainnya yakin bisa buat Gojek jadi besar,” ungkap Mulyono.

Hingga pada akhirnya Gojek  menjadi salahs atu perusahaan yang besar seperti sekarang dan membuat Mulyono bangga menjadi bagian dari saksi perjalanan Gojek. Walau 12 tahun sudah berlalu, Mulyono masih setia dengan pekerjaannya sebagai mitra Gojek.

2 dari 3 halaman

“ 12 tahun berlalu dan saya masih ngebid cari orderan, menjadi driver 001 sudah menjadi kebanggaan buat saya” kata Mulyono.

Selain itu, karena bangganya dengan Gojek, membuat Mulyono memberikan nama anaknya dengan nama-nama pendiri Gojek, yakni Nadiem dan Kevin.

Pada akhir video, Mulyono memperlihatkan reward dari Gojek yakni berupa hadiah 4.000 lembar saham GOTO yang khusus diberikan Gojek pada mitra driver angkatan 2010-2016.

" Papamu sekarang sudah menjadi pemilik saham Goto,” tutupnya.

3 dari 3 halaman

@drivergojek001 Bangga menjadi saksi awal sejarah perjalanan panjang hingga gojek sebesar ini #fyp ♬ First Love covered by Xabiru Oshe Alhakim - Unii🐰
Beri Komentar