Tawa Lepas Menkeu Bareng Reza `Aris` Rahardian, Netizen Bayangkan Sri Mulyani Ucap It's My Dream

Reporter : Alfi Salima Puteri
Kamis, 27 Januari 2022 07:12
Tawa Lepas Menkeu Bareng Reza `Aris` Rahardian, Netizen Bayangkan Sri Mulyani Ucap It's My Dream
Menkeu juga mengetahui fenomena Layangan Putus yang sedang jadi tontonan banyak orang. Ini diketahui dari tulisan di unggahannya. Apa yang ditulis Sri Mulyani?

Dream - Di antara beberapa anggota Kabinet Indonesia Maju, Menteri Keuangan Sri Mulyani Idrawati termasuk salah satu yang aktif menggunakan media sosial. Bendahara negara itu sering membagikan berbagai konten mulai hal serius sampai aktivitas santainya bersama keluarga.

Sri Mulyani juga beberapa kali mengunggah foto saat berbincang dengan sejumlah pesohor Indonesia. Yang terbaru, mantan direktur Bank Dunia ini bertemu dengan soso artis yang sedang jadi perbincangan, Reza Rahardia.

Tak melulu pesan yang serius, Sri Mulyani juga membuat konten dengan isi dan judul yang santai. Termasuk ketika bertemu Reza.

Sadar Reza tengah jadi sorotan dalam perannya sebagai Aris di serial Layangan Putus, Menkeu mengunggah beberapa foto yang menggambarkan suasana yang sangat cair. Tak lupa Sri Mulyani membuat judul yang cukup menarik.

" Ngobrol dengan Reza Rahardian - bukan tentang " Layangan Putus" ," tulisnya dalam unggahan yang dibuat Rabu, 26 Januari 2021.

Di pertemuan tersebut, Sri Mulyani membahas tentang dunia perfilman Indonesia yang suda mulai pulih. Kondisi bioskop juga mulai bangkit setelah terpukul pandemi Covid-19.

" Reza cerita tantangan-tantangan membangun industri perfilman nasional yang perlu didukung oleh semua pihak. Potensi film Indonesia luar biasa, harus bisa dikembangkan maksimal," katanya.

Namun diakui Menkeu, kualitas Sumber Daya Manusia Perfilman masih perlu ditingkatkan. Kondisi penulis scripts yang masih terbatas bisa dibantu pemerintah dengan memberikan dukungan perkembangan SDM kreatif perfilman melalui program pendidikan dan beasiswa.

Dalam statusnya sebagai Ketua Komite Festival Film Indonesia (FFI), lanjut Sri Mulyani, Reza menceritakan mengenai rencana FFI 2022, pekerja film perempuan yang masih belum mendapat imbalan yang setara dengan rekan laki-laki, dan kesejahteraan dan perlindungan pekerja film.

Tak lupa obrolan keduanya diselingi pembahasan mengenai rawon dan pecel.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Tertawa Sampai Punggung Rebah ke Sofa

Hal menarik lain dari unggahan Sri Mulyani kali ini adalah posenya yang terlihat tertawa lepas ketika duduk bersebelahan dalam jarak tertentu dengan Reza.

Di salah satu fotonya, Sri Mulyani bahkan sampai merebahkan badannya ke sandaran sofa sambil menutup mulutnya yang tengah tertawa lepas. Sementara Reza terlihat tersenyum dan ikut tertawa bersama sosok menteri yang mengelola anggaran hingga ribuan triliun rupiah itu.

Pose tertawa lepas yang terlihat di unggahan Sri Mulyani menjadi sorotan dari para netizen yang berkomentar di kolom unggahan itu. Kebanyakan warganet mengaku turut bahagia melihat ekspresi dari Menkeu.

Sri Mulyani Indrawati dan Reza Rahardian© Facebook @smindrawati

 

2 dari 2 halaman

Bayangakn Sri Mulyani Ucap Jargon Terkenal Layangan Putus

" It's my dream too😍 Btw, kami bahagia liat Ibu tertawa. Cmungut ya sayang. Much love," komentar pemilik akun dengan nama Maria Theresyia Kussoy.

Sementara akun Mohammad Amin turut berkomentar, " Alhamdulillah dapat membuat Ibu Menteri tertawa...."

Ada juga netizen yang sedikit jahil dengan berpura-pura membayangkan obrolan yang sedang terjadi antara Sri Mulyani dan Reza Rahardia.

" Auto ngebayangin Ibuk mengucap " Its my dream, mas. Not her!" Waktu berjabat tangan ma mas Aris itu," tulis akun Endah Tri Wulandari.

Sementara warganet lain membandingkan sosok Sri Mulyani dengan salah satu pemeran di serial yang sedang populer tersebut.

" Jd Mirip sama Miss Lydia ibu Menkeu kita ini stlh ketemu mas aris," komentar akun Misnan Frinando Purba.

Beri Komentar