Benarkah Minum Urin Sendiri Bisa Sembuhkan Penyakit Kronis?

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 7 Oktober 2015 08:31
Benarkah Minum Urin Sendiri Bisa Sembuhkan Penyakit Kronis?
Urin mengandung ribuan senyawa termasuk urea dan asam urat dalam jumlah besar, yang merupakan zat antioksidan dalam tubuh.

Dream - Percaya atau tidak, urin ternyata dapat menjadi obat bagi beragam jenis penyakit kronis. Selama ribuan tahun, urin telah digunakan secara turun-temurun sejak zaman nenek moyang untuk menyembuhkan penyakit.

Seperti dilansir dari laman Growyouthful, minum urin sendiri ternyata bermanfaat untuk kesehatan. Tubuh kita mengeluarkan elemen yang tidak diperlukan melalui urin.

Urin merupakan produk ekskresi darah yang tidak beracun. Urin mengandung ribuan senyawa termasuk urea dan asam urat dalam jumlah besar, yang merupakan zat antioksidan dalam tubuh.

Banyak pula komponen dalam darah yang ditemukan dalam air seni, yang fungsinya sama seperti obat. Komponen-komponen tersebut jika masuk ke dalam tubuh akan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan merangsang penyembuhan dengan cara berbeda.

Tak hanya itu, urin juga mengandung senyawa-senyawa lain yang bersifat antispasmodic, antibakteri, antijamur, antivirus, antikanker, dan anticonvulsive. Dengan demikian, tak mustahil urin dapat digunakan untuk menyembuhkan beragam penyakit kronis.

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi