Jadi Ibu Bikin Stres? Hindari dengan 3 Cara Ini

Reporter : Dwi Ratih
Minggu, 30 April 2017 08:02
Jadi Ibu Bikin Stres? Hindari dengan 3 Cara Ini
Jadikan kesehatan dan kebahagiaan Anda sebagai prioritas pertama!

Dream – Setelah menjadi seorang ibu, waktu Anda pasti dihabiskan untuk mengurus segala hal. Mengasuh anak, bekerja, mengurus orang tua, mengurus rumah, dan masih banyak lagi.

Dengan kesibukan yang begitu padat, ibu jarang punya waktu untuk dirinya sendiri. Kesehatan, seringkali jadi nomor sekian dalam prioritas. Padahal pantang seorang ibu jatuh sakit, wah, bisa kacau ‘dunia persilatan’.

Mulai sekarang, ubah mindset, yuk! Jadikan kesehatan dan kebahagiaan Anda sebagai prioritas pertama!

 Ilustrasi

Pertama, jalani pola hidup yang sehat. Jangan hanya menghabiskan sisa makanan anak- anak lalu ngemil sana-sini.

Selain tidak sehat, Anda juga akan cepat kehabisan energi karena kalori yang masuk tak cukup. Sempatkan berolahraga singkat seperti berjalan kaki di pagi hari. Hormon endorfin yang didapat lewat berolahraga akan memberi energi buat ibu dalam menghadapi hari yang panjang.

Kedua, berikan waktu untuk diri sendiri. Tak perlu menunggu momen yang istimewa. Sholat dengan khusuk, menelepon teman, mandi dengan tenang, adalah beberapa cara singkat yang terbukti bisa mengisi kembali energi Anda.

Ketiga, gunakan alat bantu kesehatan yang bisa memberi energi ekstra sepanjang hari. Hyundai Medical telah menciptakan Ginsamyong, dari bahasa Korea Gin Sum Yong atau umur panjang.

Manfaatnya antara lain memberikan terapi endorfin yang berfungsi mengendalikan stress dan emosi Ibu. Kemudian kandungan bio magnetiknya dapat melancarkan aliran dan suplai oksigen ke otak sehingga tubuh menjadi lebih segar dan sehat. Tak ketinggalan, pearl powder yang bisa membantu tubuh meregenerasi kolagen alami dan mencegah penuaan dini.

Alat bantu kesehatan ini didesain berupa kalung dan gelang untuk memudahkan ibu memakainya kemana saja sehingga dapat merasakan semua manfaat tadi sepanjang hari. Hasilnya? Tubuh menjadi segar dan sehat, stress berkurang, sekaligus bisa tampil cantik menarik. Yuk lihat di sini.

 Ginsamyong

Beri Komentar
Diskon 15% untuk Pengguna Tol Trans Jawa