pH Tubuh Tak Seimbang, Waspada Kanker

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 27 April 2017 15:44
pH Tubuh Tak Seimbang, Waspada Kanker
pH adalah singkatan untuk Hidrogen Potensial.

Dream – Anda merasa mudah sakit-sakitan? Coba cek nilai pH tubuh Anda.

pH adalah singkatan untuk Hidrogen Potensial. Semakin tinggi pH, semakin basa dan kaya oksigen. Sebaliknya, semakin rendah pH, semakin asam dan cairan ini kehilangan oksigen.

Untuk dianggap sehat, darah manusia harus seimbang, yaitu berada di angka 7,365.

Kondisi tubuh yang asam membuat kadar oksigen dalam darah menurun. Jika hal ini terjadi dalam jangka waktu panjang maka sel-sel dalam tubuh akan beradaptasi dengan mengubah diri menjadi sel abnormal.

Sel abnormal atau sel ganas akan tumbuh tanpa batas. Ini yang disebut kanker.

Ilustrasi© dream.co.id

Foto: Ilustrasi/Setexonc.com

Yang menyebabkan kondisi tubuh terlalu asam adalah gaya hidup yang tidak sehat, seperti pola makanan tak seimbang dan jam tidur yang tak teratur; stres, serta paparan toksin yang masuk ke dalam tubuh lewat makanan, minuman, dan udara.

Untuk mengembalikan keseimbangan pH tubuh, Sahabat Dream tentunya harus menerapkan gaya hidup yang lebih sehat.

Mengonsumsi makanan yang bergizi, rutin berolahraga, dan melakukan detoksifikasi untuk mengeluarkan racun-racun yang terlanjur menumpuk di dalam tubuh.

Anda juga bisa menggunakan alat bantu kesehatan yang dapat mempercepat proses ini. Seperti kalung dan gelang dari Hyundai Medical Korea yang mengandung energi bio magnetik memiliki manfaat memperlancar peredaran darah dan suplai oksigen sekaligus menyeimbangkan pH alami tubuh.

Klik di sini untuk mendapatkan lebih banyak informasi.

Ginsamyong© dream.co.id

Beri Komentar