Kenapa Kita Gak Pernah Bosan Jalan-Jalan ke Puncak?

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 26 April 2017 11:44
Kenapa Kita Gak Pernah Bosan Jalan-Jalan ke Puncak?
Udara pegunungan diketahui mengandung ion negatif yang memiliki banyak manfaat.

Dream – Sudah tak aneh lagi, setiap akhir pekan atau libur panjang kita disuguhi berita tentang kemacetan di jalur menuju puncak.

Mencari udara segar, biasanya itu yang menjadi alasan orang berkunjung ke pegunungan.

Dengan banyaknya pepohonan, gunung memiliki oksigen yang melimpah, yang dapat memberi sensasi segar. Terutama bagi masyarakat perkotaan yang sehari-harinya terpapar polusi udara.

Tak salah memang. Udara pegunungan diketahui mengandung ion negatif yang memiliki banyak manfaat positif.

Puncak/Aktual.com© dream.co.id

Foto: Ilustrasi pucak/Aktual.com

Seperti menangkal polutan serta virus dan bakteri, meningkatkan kandungan oksigen dalam darah, sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh.

Saat Sahabat Dream cukup menghirup udara segar dalam-dalam, tubuh akan terdorong untuk menghasilkan hormon endorphin, yang membuat kamu merasa bahagia dan lebih tenang.

Tapi bagaimana kalau Sahabat Dream tak tahan dengan perjalanannya? Atau belum memiliki kesempatan untuk pergi ke Puncak dan menikmati kesegaran udara pegunungan sekaligus segudang manfaatnya?

Kabar gembira, kini telah hadir alat bantu kesehatan yang dapat memberikan efek serupa tanpa kamu harus pergi jauh-jauh ke Puncak.

Diproduksi oleh Hyundai Medical Korea, kalung dan gelang ini terbukti memiliki manfaat ion negatif yang serupa dengan udara pegunungan. Selain itu juga dapat mendetoksifikasi racun dari dalam tubuh, serta masih ada tiga manfaat lainnya. Apa saja itu? Yuk lihat di sini.

Ginsamyong© dream.co.id

Beri Komentar