Kena Kanker, Kok Bisa?

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 26 April 2017 18:15
Kena Kanker, Kok Bisa?
Kanker adalah jenis penyakit yang tak pandang bulu.

Dream – Sampai sekarang, penyakit kanker masih menjadi momok bagi yang mendengarnya.

Kanker adalah jenis penyakit yang tak pandang bulu. Mulai dari bayi sampai lansia. Bahkan, mereka yang memiliki pola hidup sehat pun tak luput dari penyakit ini.

Penelitian yang dilakukan di John Hopkin University menemukan bahwa kebanyakan kasus kanker adalah kebetulan belaka akibat adanya mutasi acak pada gen seseorang.

Lantas apakah ini berarti kita tak perlu lagi menjalani pola hidup sehat? Tentu bukan begitu caranya. Karena sebagian kasus kanker juga disebabkan oleh faktor gaya hidup dan lingkungan yang tidak sehat. Selain itu faktor keturunan juga turut berperan.

Ilustrasi© dream.co.id

Foto: Ilustrasi/setexonc.com

Artinya? Penyakit kanker bisa dipicu oleh banyak hal. Untuk itu kita harus tetap berusaha meminimalisir peluang sel kanker untuk hinggap. Caranya tentu saja dengan tetap menjalani gaya hidup yang sehat.

Makan makanan yang bergizi, berolahraga rutin, dan senantiasa berpikir positif adalah cara yang dapat Sahabat Dream lakukan untuk menjaga kesehatan.

Untuk hasil yang lebih baik lagi, Sahabat Dream dapat menggunakan alat bantu kesehatan yang memiliki fungsi mengusir radikal bebas penyebab kanker.

Salah satunya adalah kalung dan gelang dari Hyundai Medical Korea, yang terbukti mengandung bio magnetic sebesar 1800mG (mili Gauss) yang juga bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah dan suplai oksigen serta menyeimbangkan pH alami tubuh. Tertarik? Klik di sini.

Ginsamyong© dream.co.id

Beri Komentar