Makan Depan Cermin Bisa Kurang Berat Badan?

Reporter : Vinda Prashita
Selasa, 29 Desember 2015 11:31
Makan Depan Cermin Bisa Kurang Berat Badan?
Makan kue coklat di dalam ruangan dengan cermin ternyata merasa makanan tersebut kurang enak, benarkah?

Dream - Masalah berat badan memang kerap membuat hidup tak tenang. Disaat Anda pergi keluar rumah masalah menjadi makin rumit. Anda akan banyak pikiran saat harus memilah-milah makanan mana yang tidak mengandung lemak tinggi.

Program diet pun jarang berhasil bahkan gagal total. Tak jarang mereka yang melakukan diet, sulit untuk menahan keinginan makan berlebih, apalagi bila berhadapan dengan makanan favorit.

Namun, sebuah penelitian dari University of Central Florida, terhadap 185 mahasiswa membuat temuan mengejutkan. Mereka melihat perbandingan tentang apa yang mahasiswa rasakan saat makan kue coklat atau salad buah di ruangan dengan cermin dan ruangan tanpa cermin.

Hasilnya sangat menarik. Mengutip laman dailymail.co.uk,  mahasiswa yang memilih makan kue coklat di dalam ruangan dengan cermin ternyata merasa makanan tersebut kurang enak, bila dibandingkan saat makan dalam ruangan tanpa cermin.

Namun, untuk jenis makanan salad buah, ternyata hasilnya berbeda. Mau tahu hasil penelitian ini. Baca selengkapnya di artikel ini ...


Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar