Pertolongan Pertama Saat Si Kecil Sariawan, Apa Itu?

Reporter : Ayu Siti Rachma
Kamis, 25 Januari 2018 17:01
Pertolongan Pertama Saat Si Kecil Sariawan, Apa Itu?
Jangan panik dulu, Sahabat Dream. Yuk, lakukan pertolongan pertama berikut ini!

Dream - Si kecil yang tadinya ceria, tiba-tiba rewel karena sariawan yang menyerang. Masalah kesehatan gigi dan mulut yang satu ini memang nggak hanya menyerang orang dewasa saja, tapi juga bisa dialami anak-anak.

Melihat si kecil yang jadi lemas dan nggak selera makan pasti membuat orang tua mana saja khawatir. Jangan panik dulu, Sahabat Dream. Yuk, lakukan pertolongan pertama berikut ini!

Perbanyak Konsumsi Buah

Saat sariawan, biasanya si kecil akan susah makan karena mulut yang terasa nggak nyaman. Supaya asupan nutrisinya tetap terpenuhi, siapkan buah-buahan segar yang jadi favoritnya. Pisang dan jeruk dapat menjadi pilihan karena dapat meminimalisir gejala panas dalam sekaligus membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak.

Bujuk Anak Agar Mau Makan

Selain memberikan nutrisi lewat buah, kamu juga harus tetap membujuk anak agar mau makan. Berikan makanan berkuah yang masih hangat seperti sup karena lebih mudah dikonsumsi. Siapkan juga menu sayuran lainnya yang penting untuk menjaga asupan nutrisinya tetap seimbang. Jika si kecil masih saja susah makan, bujuk secara perlahan dengan menyuapinya.

Perhatikan Juga Asupan Air Putih Anak

Jangan lupa untuk memperhatikan asupan air putih anak selama mengalami panas dalam. Tubuh yang kekurangan cairan atau dehidrasi dapat membuat tubuh anak semakin lemas dan juga memperparah kondisi panas dalam itu sendiri.

Memenuhi kebutuhan cairan anak juga bisa dilakukan dengan mengonsumsi Larutan Penyegar Cap Badak dari Sinde. Ramuan tradisional yang satu ini sudah dipercaya dari generasi ke generasi ampuh untuk mengatasi berbagai gejala panas dalam berkat kandungan Gypsum Fibrosum, Cornu Antelopis, dan Galcareus Spar. Tak hanya mampu menyingkirkan gejala panas dalam seperti sariawan, bibir kering dan pecah-pecah, tenggorokan sakit, hingga sembelit.

©Facebook/Larutan Penyegar Cap Badak© ©Facebook/Larutan Penyegar Cap Badak

©Facebook/Larutan Penyegar Cap Badak

Produk ini diproses dengan teknologi modern yang aman dan halal dikonsumsi untuk semua usia, termasuk anak-anak. Ada juga pilihan berbagai rasa menyegarkan yang pastinya akan disukai buah hati ketika mengonsumsinya. Kalau sudah menemukan minuman pereda panas dalam yang tepat, nggak perlu khawatir saat si kecil terserang panas dalam. Tuntaskan segera, yuk!

Beri Komentar