Rahasia Tubuh Ramping Andien Pasca 2 Bulan Melahirkan

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 22 Maret 2017 10:15
Rahasia Tubuh Ramping Andien Pasca 2 Bulan Melahirkan
Tubuh Andien kembali langsing meski baru dua bulan melahirkan, ternyata rahasianya....

Dream - Dua bulan pasca melahirkan Andien kembali sibuk panggung entertaiment. Tubuhnya pun tampak singset tanpa banyak mengalami perubahan.

" Iya aku sudah mulai beraktivitas seperti biasa. Semalam saja abis nyanyi. Aku istirahat total nggak mau keluar rumah selama 40 hari habis lahiran Kawa, selebihnya beraktivitas normal," ujar Andien di Jakarta Selatan, Selasa, 21 Maret 2017.

Bentuk tubuh Andien yang kembali normal meski baru melahirkan tentu menjadi sorotan. Penyanyi beraliran jazz itu ternyata tak butuh effort besar untuk mengembalikan ukuran berat badannya ke kondisi normal.

" Saya rasa itu kebiasaan. Gaya hidup. Saya sendiri belum melakukan effort yang luar biasa karena saya olahraga juga belum kembali normal setelah 40 hari di rumah," katanya.

Untuk urusan makan, pelantun lagu Belahan Jantungku itu juga tak melakukan diet ketat. Porsi asupan yang masuk ke tubuh istri Irfan Wahyudi hanya diatur porsi sesuai kebutuhan tubuh.

" Secara prioritasnya dari protein, kedua sayuran, ketiga buah dan keempat karbohidrat dan gula. Saya paling banyak konsumsi protein," imbuh artis cantik bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi itu.

Semasa hamil, Andien memang sudah mulai membiasakan pola makan yang teratur. Sementara untuk olah tubuh, Andien saat ini sebatas melakukan pilates. 

Bagaimana? Sahabat Dream sanggup mengikuti pola hidup Andien? 

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal