Sisa Cuti Masih Tersisa, Atur Liburanmu Segera!

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 22 November 2017 16:45
Sisa Cuti Masih Tersisa, Atur Liburanmu Segera!
Dengan tanggung jawab pekerjaan yang sudah selesai, cuti juga akan terasa ringan.

Dream - Yeay! Desember segera tiba. Waktunya menghabiskan sisa cuti bersama keluarga.

Dalam setahun, rata-rata perusahaan memberikan cuti tahunan sebanyak 12 hari. Tentu sayang jika cuti yang diberikan perusahaan tak dapat dimaksimalkan.

Meski akhir tahun sudah mepet, tak ada salahnya mencoba mengajukan izin cuti ke HRD. Yang terpenting, Sahabat Dream perlu menyelesaikan tanggung jawab terhadap pekerjaan.

Tanggung jawab pekerjaan yang sudah tuntas akan membuat bos memperhatikan alasan pemberian cuti. Dengan tanggung jawab pekerjaan yang sudah selesai, cuti juga akan terasa ringan.

Pekerjaan yang sudah diselesaikan juga dapat membantu kawan kerja tak menanggung pekerjaan yang kamu tinggalkan. Kamu tentu nggak ingin membuat teman kerjamu kerepotan kan?

Sebelum memutuskan mengajukan cuti, coba pilih hari yang tepat untuk menghabiskan waktu cuti. Kamu bisa memilih waktu cuti yang dapat berlanjut dengan hari libur.

Pada Desember 2017 mendatang ada beberapa hari yang dapat dimanfaatkan untuk berlibur panjang bersama keluarga. Cuti di tanggal 4 hingga 9, misalnya, untuk mengambil cuti.

Cuti panjang juga dapat Sahabat Dream temukan pada dua hari liburan perayaan Natal.

Shutterstock© dream.co.id

Pada liburan yang terasa panjang ada baiknya kamu menjaga kesehatan. Bekali keluargamu dengan minuman herbal yang mampu membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Salah satu minuman berbahan alami yang kaya manfaat yaitu Larutan Penyegar Cap Badak. Bahan-bahan alami Gypsum Fibrosum dan Galcareus Spar yang terkandung didalamnya mampu mengurangi sakit tenggorokan dan mengembalikan tubuh pada kondisi yang prima.

lpcb© dream.co.id

Minuman produksi Sinde ini diolah dari bahan herbal alami berteknologi Jerman. Dalam kemasan kaleng 320 ml memiliki tujuh varian rasa buah segar seperti jeruk, stroberi, melon, leci, jambu, anggur dan apel yang membuat rasanya tak pahit.

Ketahui keampuhan Larutan Penyegar cap Badak lainnya di sini, guys!

Beri Komentar