Wanita yang Hobi Solo Traveling Lebih Tangguh?

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 29 November 2017 11:13
Wanita yang Hobi Solo Traveling Lebih Tangguh?
80 persen perempuan di Asia Tenggara merasa percaya diri dengan kemampuan yang mereka miliki untuk menjelajah dan berpergian.

Dream - Para perempuan di Asia Tenggara ternyata dikenal kerap menjalani liburan mandiri atau solo traveling. Hasil survei Women and The World Travel Survey yang diungkap Trip Advisor menemukan satu dari tiga responden perempuan kerap jalani solo traveling.

Survei tersebut dilakukan kepada 600 orang perempuan dari Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

Selain gemar solo traveling, 80 persen perempuan di Asia Tenggara merasa percaya diri dengan kemampuan yang mereka miliki untuk menjelajah dan berpergian.

“ Dengan perjalanan perempuan yang menanjak, baik untuk pekerjaan atau rekreasi, jelaslah bahwa segmen wisatawan ini tidak bisa lagi diacuhkan,” kata Vice President APAC TripAdvisor Cindy Tan.

 shutterstock

Sebanyak 75 persen para wanita solo traveling ini mengaku mendapat kepercayaan diri lebih setelah berkelana sendirian. Mereka juga menjadi lebih menyadari soal lingkungan dan mendapat pengalaman baru.

Meski surveri digelar pada 2014 silam, fenomena seorang perempuan menjelajah dan berpergian seorang diri masih terus ditemukan sampai saat ini. Mereka tak takut menerobos hal-hal baru yang belum pernah mereka jamah seorang diri.

Sahabat Dream termasuk golongan wanita yang suka solo traveling?

Jika iya, sebagai bekal berpergian jauh jangan lupakan Larutan Penyegar Cap Badak. Minuman produksi Sinde ini mampu menyegarkan kembali tubuhmu usai jalan-jalan.

Diolah dengan teknologi Jerman yang kebersihannya terjamin dan memiliki jaminan halal.

 lpcb

Larutan Penyegar Cap Badak tersedia tanpa rasa dalam kemasan botol 200 mililiter dan 500 milililter. Sedangkan dalam kemasan kaleng 320 mililiter tersedia dengan tujuh varian rasa buah segar jeruk, strawberi, melon, leci, jambu, anggur, dan apel.

Jadi selama solo traveling pastikan kesegaran tubuhmu terjaga agar bisa mengeksplor lokasi wisata lebih dalam.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik