Tangis Haru Sopir Taksi Dapat Kejutan dari Bos

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 6 Mei 2015 19:03
Tangis Haru Sopir Taksi Dapat Kejutan dari Bos
Hadiah itu disampaikan langsung oleh pimpinan yang mendatangi Alex di pool taksi Pondok Cabe pukul 3 dini hari.

Dream - Alex Ridwan mengaku terharu atas hadiah yang diberikan pimpinan tempat kerjanya, Blue Bird. Ini lantaran sang pimpinan mendatangi Alex langsung di pool pagi dini hari.

" Saya juga terharu sekali, pimpinan Blue Bird datang langsung ke pool saya jam 3 dini hari untuk memberikan hadiah berupa tas dan alat tulis," ujar Alex kepada Dream.co.id di KFC Gaplek, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu, 6 Mei 2015.

Padahal, sebenarnya bisa saja pimpinan memanggil Alex ke kantor. Tetapi, ternyata cara itu tidak dilakukan.

" Saya tidak menyangka juga seorang pimpinan begitu peduli, padahal kan bisa saja dia memanggil saya ke kantor untuk memberikan secara langsung, tapi datang langsung. Saya di situ sangat terharu," ungkap Alex.

Tangis Haru Sopir Taksi Dapat Kejutan dari Bos© dream.co.id

Kisah kegigihan Alex dalam bekerja membuat netizen terharu. Dia menjaga semangatnya dengan memajang foto Rangga, anak bungsunya yang kini berusia lima tahun.

Sebelumnya, Rangga sempat mengalami sakit dan harus dirawat di RS Sari Husada, Cinere. Ketika sakit, Rangga menyampaikan keinginannya agar ulang tahun kelimanya dirayakan.

Alex pun berusaha mewujudkan keinginan Rangga. Upaya itu didengar oleh pihak KFC, yang kemudian memberikan kesempatan kepada Alex merayakan ulang tahun Rangga di salah satu gerai restoran cepat saji itu secara gratis. (Ism) 

Beri Komentar