10 Pengalaman Paling Memalukan di Dalam Pesawat

Reporter : Puri Yuanita
Selasa, 29 Desember 2015 11:46
10 Pengalaman Paling Memalukan di Dalam Pesawat
Tidak ada yang lebih parah dan memalukan dari situasi ini.

Dream - Ada banyak kejadian yang bisa membuat kita malu ketika naik pesawat. Tapi tidak ada yang lebih parah saat terjebak situasi yang membuat orang di sekitar kita merasa sangat tidak nyaman.

Sebuah survei mengungkapkan bahwa tertidur di bahu penumpang sebelah kita selama penerbangan adalah pengalaman memalukan yang paling umum dialami penumpang.

Dari hasil survei diketahui 65% peserta mengakui mengalami kejadian seperti itu atau mereka melihat hal itu terjadi di pesawat.

Tak sengaja menjatuhkan bawaan dari kompartemen ke pangkuan penumpang yang duduk di bawahnya berada di peringkat kedua. Sekira 61% responden memasukkan insiden tersebut ke dalam daftar kejadian memalukan yang mereka lihat atau alami dalam penerbangan.

Di peringkat ketiga dalam datar kejadian memalukan dalam penerbangan adalah adu mulut soal kursi (54%) dan seorang penumpang yang tidak sengaja jatuh ke sesama penumpang (50%), menurut survei yang dilakukan oleh situs perjalanan Jetcost.co.uk.

Hanya 49% dari mereka yang disurvei mengatakan kentut atau bersendawa adalah hal yang paling memalukan yang dapat terjadi pada seseorang di pesawat.

Mendengkur saat tidur, berdebat dengan pasangan dan mengintip atau diintip saat menggunakan toilet juga merupakan hal paling memalukan yang biasa terjadi di pesawat

Sementara berperilaku buruk dan mabuk juga masuk dalam 10 hal yang paling memalukan di pesawat.

Dua pertiga responden mengaku mereka tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya melihat saat-saat memalukan tersebut terjadi di depan mereka.

(Sumber: dailymail.co.uk)

Beri Komentar