Qasr Al Sarab, Sensasi Bermalam di Tengah Gurun Pasir

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 9 September 2015 06:02
Qasr Al Sarab, Sensasi Bermalam di Tengah Gurun Pasir
Qasr Al Sarab Desert Resort dibangun di tengah hamparan gurun pasir Rub' Al Khali seluas 250.000 mil yang terletak di Abu Dhabi.

Dream - Hotel mewah yang menawarkan berbagai macam fasilitas eksklusif mungkin sudah biasa bagi Anda. Namun hotel mewah yang satu ini berbeda dari hotel kebanyakan.

Qasr Al Sarab Desert Resort menyuguhkan suasana khas Timur Tengah seutuhnya. Hotel mewah ini dibangun di tengah hamparan gurun pasir Rub' Al Khali seluas 250.000 mil yang terletak di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Rub' Al Khali merupakan salah satu gurun pasir terluas di dunia.

Meski berada di tengah gurun pasir, hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan layanan super mewah. Mulai dari kamar hotel kelas bintang lima, kolam renang, spa, restoran dengan menu-menu lezat khas Timur Tengah hingga layanan treking menyusuri padang pasir dengan menunggangi unta.

Saat malam hari, tamu hotel dapat menikmati panorama malam di gurun pasir yang fantastis. Melalui selasar kamar hotel yang sengaja dirancang 'terbuka' para tamu dapat melihat taburan bintang saat malam. Sementara di pagi harinya, mata mereka akan dimanjakan oleh keindahan cahaya matahari terbit yang tampak dari sela-sela bukit pasir.

Qasr Al Sarab Desert Resort menyediakan 206 kamar dan 42 villa bagi para tamu. Mereka yang hendak menginap di hotel mewah ini pun akan mendapatkan layanan berupa penjemputan gratis dari bandara di Abu Dhabi. Qasr Al Sarab menyiapkan sebuah limousin mewah yang siap menjemput para tamu kapan saja.

(Ism, Sumber: Situs Conde Nast Traveler)

Beri Komentar