Yenny Wahid: Peduli Gaza Harus dengan Hati Mulia

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 18 Juli 2014 12:45
Yenny Wahid: Peduli Gaza Harus dengan Hati Mulia
Yenny berharap, masyarakat melakukan aksi kemanusiaan ini diiringi niat yang mulia. Terlebih aksi kemanusiaan itu dilakukan di bulan suci Ramadan.

Dream - Banyaknya dukungan dan aksi kemanusiaan yang digelar untuk Gaza membuat Yenny Wahid merasa bahagia. Menurutnya, tingkat kepedulian masyarakat terhadap krisis di Jalur Gaza terbilang tinggi.

" Saya selalu mengapresiasi apa yang dilakukan mereka. Salah satunya desainer Amy Atmanto ini. Saya ikut berpartisipasi karena menurut saya Amy itu bisa menggabungkan antara sisi fesyen dan kemanusiaan," kata Yenny Wahid dalam acara Royal Kaftan Act of Humanity Show by Amy Atmanto, Tebet, Jakarta Selatan, kemarin.

Yenni berharap, masyarakat melakukan aksi kemanusiaan ini diiringi niat yang mulia. Terlebih aksi kemanusiaan itu dilakukan di bulan suci Ramadan. " Untuk membantu mereka itu dibutuhkan hati yang mulia," ujarnya.

Ibu satu anak ini juga mengatakan, konflik yang terjadi di Gaza bukanlah perang agama. Tapi sudah merupakan persoalan kemanusiaan. " Alhamduillah banyak yang bergerak dengan aksi kemanusiaan tanda peduli terhadap sesama," ujar Yenny.

Saat ini, gempuran-gempuran roket tentara Israel menewaskan lebih dari 200 warga Palestina di Jalur Gaza. Saat ini, proses perundingan gencatan senjata sedang berlangsung di Mesir. (Ism)

Beri Komentar