8 Penampakan Dapur Rp1 Miliar Nikita Willy

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 23 Desember 2020 06:36
8 Penampakan Dapur Rp1 Miliar Nikita Willy
Penasaran seperti apa dapur di apartemen mewah Nikita Willy yang dilengkapi dengan fasilitas super canggih?

Dream- Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan saat ini tengah menikmati masa-masa sebagai pengantin baru.

Usai menikah pada 16 Desember 2020 lalu, keduanya diketahui tinggal di sebuah apartemen yang berada di bilangan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Dalam kanal YouTube Boy William, Indra mengungkapkan kehadiran Nikita membuat suasana apartemennya jadi sangat berbeda. " Rumah itu, kalau ada sentuhan wanita beda banget," tegas Indra.

Hunian Indra dan Nikita pun tampak apik dan mewah. Apartemen mereka bergaya minimalis dengan berbagai perabot rumah tangga yang tertata rapi.

Dari berbagai sudut rumahnya, salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah area dapur. Selain desainnya yang keren, dapur mereka tampak dilengkapi berbagai fasilitas teknologi canggih.

Usut punya usut, dapur mewah milik Indra Priawan ini memiliki kitchen set seharga lebih dari Rp1 miliar. Penasaran seperti apa potret dapur super canggih di apartemen Nikita dan Indra? Dilansir dari channel YouTube Nikita Willy Official, simak potretnya berikut: 

1 dari 8 halaman

Dapur Super Canggih

Ilustrasi© Foto : YouTube/Nikita Willy Official

Sejak diperkenalkan ke hadapan publik, sosok Indra Priawan memang langsung menjadi sorotan warganet di media sosial. Selain tampan, Indra juga dikenal sebagai seorang pebisnis kaya raya. Ia merupakan putra pemilik perusahaan transportasi Blue Bird Group.

Kekayaan Indra juga terlihat dari apartemen yang Ia tinggali bersama sang istri, Nikita Willy. Meski tinggal di apartemen, namun kediaman suami Nikita Willy itu terbilang sangat mewah dan juga nyaman. Bahkan Indra mengaku jika dua komponen di dalam kitchen set mereka bernilai lebih dari Rp 1 Miliar.

2 dari 8 halaman

Rak Buka Otomatis

Ilustrasi© Foto : YouTube/Nikita Willy Official

Dapur mewah di apartemen Nikita dan Indra Priawan memiliki rak yang bisa membuka otomatis. Hal ini karena rak terletak di bagian atas yang sulit terjangkau. Rak mewah ini memiliki warna cokelat tua yang amat elegan. Tampak sekali pencet rak otomatis bisa terbuka maupun tertutup.

3 dari 8 halaman

Bumbu Tersusun Rapi

Ilustrasi© Foto : YouTube/Nikita Willy Official

Dalam video terlihat berbagai bahan makanan dan kelengkapan bumbu memasak yang tertata rapi di atas countertop granit berwarna hitam yang terlihat sangat elegan.

4 dari 8 halaman

Stop kontak otomatis dan kompor elektrik

Ilustrasi© Foto : YouTube/Nikita Willy Official

Ada stop kontak otomatis yang bisa digunakan untuk makan shabu-shabu. Tinggal pencet aja, ada stop kontak nongol di meja dapur.

Kompor di dapur mewah ini juga didesain secara eletrik. Tampak kompor dengan sistem touch screen yang mewah banget.

5 dari 8 halaman

Hiasan Gelas Kaca

Ilustrasi© Foto : YouTube/Nikita Willy Official

Sementara di sudut atas dapur mewah tersebut terdapat barisan gelas kaca yang tersusun dengan rapi. Gelas-gelas kaca tersebut rupanya sengaja dipajang untuk menambah kesan mewah dapur apartemen tersebut.

6 dari 8 halaman

Mesin kopi hingga dryer

Ilustrasi© Foto : YouTube/Nikita Willy Official

Di bagian ujung ada mesin kopi dan dryer yang canggih banget. Tinggal pilih nih mau bikin kopi apa dan bisa langsung mengeringkan alat makan setelah dicuci.

" Kita hampir gunain mesin kopi ini tiap hari. Dan mesin kopi ini bisa buat semuanya. Bisa buat espresso, double espresso, cappuccino, latte, macchiato, flat white semuanya bisa disini," ujar Indra.

7 dari 8 halaman

Terdapat Gelas-Gelas Super Cantik

Ilustrasi© Foto : YouTube/Nikita Willy Official

Selain itu, dapur mewah tersebut juga dilengkapi gelas-gelas khusus untuk teh dan kopi. Peralatan itu tersusun rapi di rak canggih milik Indra.

" Disini ada peralatan minum buat tea and coffee," terang Indra.

8 dari 8 halaman

Terhubung dengan Ruang Makan

Ilustrasi© Foto : YouTube/Nikita Willy Official

Dapur di apartemen mewah ini langsung terhubung ke ruang makan. Di dapur Nikita terdapat sebuah rak hitam tempat gelas dan piring yang ditata dengan apik. Kedua bagian itu sengaja tak disekat oleh Nikita dan Indra sehingga tampak luas. Sementara, sejumlah kursi mengelilingi meja panjang tampilan rapi.

 

Sumber : Brilio.net

Beri Komentar