Dompet Imut Amanda Manopo Berharga Rp40 Juta, Gaya Rambutnya Lebih Curi Perhatian

Reporter :
Jumat, 15 Oktober 2021 17:12
Dompet Imut Amanda Manopo Berharga Rp40 Juta, Gaya Rambutnya Lebih Curi Perhatian
Amanda Manopo terlihat menggunakan dompet berwarna hitam, yang ternyata berasal dari brand terkenal. Dompet apa ya?

Dream - Selain pilihan pakaian, penampilan seorang artis yang selalu mengundang perhatian netizen adalah aksesoris yang dipakainya. Bahkan tak jarang netizen menermukan harga aksesoris tersebut lebih mahal dibandingkan baju yang melekat di tubuh sang idola.

Aksesoris inilah yang menjadi perhatian dari Amanda Manopo. Dengan tren munculnya akun Instagram yang mengupas penampilan para selebriti, tas yang dipakai pesinetron yang sedang naik daun ini juga jadi perhatian.

Seperti selebriti lain, Amanda juga beberapa kali terekam kamera tengah menggunakan aksesoris branded untuk menunjang penampilannya. Namun biasanya barang-barang mahal ini hanya disadari kalangan fashionista.

Baru-baru ini Amanda Manopo terlihat menggunakan dompet berwarna hitam dari brand Hermes. Diungkap oleh akun Instagram @Hermes_selebriti, Amanda ternyata menggunakan dompet yang harganya cukup untuk membeli dua buah motor. 

 

1 dari 4 halaman

Harga Tas Imut Amanda

Amanda Manopo terlihat menggunakan dompet Hermes Constance Compact Passant wallet berwarna hitam. Untuk bisa memilikinya, seseorang harus menembusnya seharga Rp44 juta. 

Mantan kekasih Billy Saputra ini memang terkenal sering menggunakan barang-barang branded. Dompet yang digunakan oleh Manda hanya salah satu dari sekian banyak barang branded yang ia miliki. 

Dompet Hermes Amanda Manopo© Foto: Instagram/hermes_selebriti

(Amanda Manopo menggunakan dompet dari Hermes/Foto: Instagram @Hermes_selebriti)

Walaupun terlihat hanya seperti dompet kecil, namun siapa sangka harganya bikin netizen gigit jari. Selain itu, netizen yang melihat unggahan tersebut dibuat salah fokus dengan pilihan model rambut Amanda. 

Banyak yang menilai Amanda tidak terlalu cocok dengan model rambut tersebut. 

" Manda pliss rambutnya jgn gtu donk," komentar akun @riri_smlumbanbatu.

Sementara akun @dewi.chandraa yang diduga penggemar Amanda menduga gaya rambut idolanya itu muncul setelah sesi pemotretan yang dijalani pesinetron terkenal tersebut. " Itutu kalo ga salah dia abis photoshoot ka," tulisnya.

" Kayak lucu gitu ya," balas akun @yunita_pangestu

2 dari 4 halaman

Dream – Outfit dan aksesori yang dikenakan Amanda Gabriella Manopo Lugue atau Amanda Manopo, rasanya tidak pernah lepas dari perhatian netizen. Pemeran “ Andin” dalam sinetron Ikatan Cinta memang selalu terlihat modis.

Fashion item yang dikenakan Amanda merupakan produk mewah dengan harga yang fantastis. Aktris, penyanyi, model, sekaligus pebisnis ini beberapa waktu lalu tampak mengenakan gelang bermodel sederhana.

Banyak warganet yang mengira kalau gelang tersebut hanya aksesori sederhana. Rupanya menurut akun Instagram @fashionamandamanopo gelang tersebut merupakan koleksi perhiasan dari rumah mode Bulgari harganya US $25.400 atau sekitar Rp364,9 juta.

Gelang Bulgari Amanda Manoppo© Instagram Fashion Amanda Manopo

Desainnya memang cukup simpel, tapi dipenuhi berlian. Seketika unggahan tersebut dibanjiri komentar netizen.

 

3 dari 4 halaman

" Bisa buat beli rumah satu, ini ditaro di lengan,ckckck,"  ungkap salah satu warganet

“ Investasi ke emas memang paling aman manda,” tulis warganet lain.

“ Bintang berlian harus pakai yang berlian dan semoga segera ditemukan jodoh yang baik hati dan sesuai sama kriterianya. Amin,” komentar lainnya.

Laporan Angela Irena Mihardja

4 dari 4 halaman

Terlihat Sederhana, Harga Ikat Pinggang Amanda Manopo Bikin Syok

Dream - Ikat pingang menjadi salah satu fashion item penting penunjang penampilan. Bukan hanya agar celana atau rok terlihat fit tapi juga lebih elegan. Terutama jika desainnya menarik.

Seperti pesinetron cantik, Amanda Manopo yang terlihat menggunakan ikat pinggang berwarna hitam dan simpel, dalam salah satu outfitnya. Siapa sangka kalau ikat pinggang mantan kekasih Billy Saputra ini sangat mahal.

Dikutip dari Instagram @fashionamandamanopo Amanda diketahui mengenakan ikat pinggang dari brand Hermes. Harganya mencapai Rp13 juta.

Belt Hermes Amanda© Instagram

Ikat pinggang yang dikenakannya tipe Epsom Calfskin with Gold Platted Kelly Buckle. Walaupun terlihat simpel dan sederhana, ternyata harganya mengejutkan ya, Sahabat Dream. 

Tentu saja unggahan foto tersebut memancing komentar para netize. Seperti " sabuk yang 30 ribuan ke bawah  tarik napas yoo,” ungkap @um1n3

Lalu komentar “ kecil2 harganya gede ya manda,” tulis @rita_charo23. (mut)

 

Beri Komentar