Busana Muslim Berwarna Pastel Rebut Hati Hijabers

Reporter : Vinda Prashita
Selasa, 13 Mei 2014 20:16
Busana Muslim Berwarna Pastel Rebut Hati Hijabers
Warna pastel bisa menjadi alternatif pilihan yang akan memberikan kesan feminim dan elegan.

Dream - Tren hijab dan busana muslim kian marak diperbincangkan di dunia fashion. Peminatnya pun makin banyak. Mereka bukan hanya sekedar pengikut zaman. Tapi juga sadar diri akan kewajiban wanita muslimah untuk menutup aurat.

Desain pakaian muslim kini tak lagi biasa-biasa saja. Bentuk lekukan benang terasa makin kreatif. Lebih berani memadukan warna. Dan lebih fashionable.

Beragam corak. Bermacam jenis warna. Semua dikemas dalam balutan busana muslim modis selaju dengan era modernisasi. Namun tetap syar'i.

Pemilihan warna bagi mereka -hijabers- sangat penting.  Sebab, terkadang sebuah warna menjadi daya tarik seseorang untuk beradu mata. Ada pula pemilihan warna pakaian hanya semata-mata sebagai sebuah simbol karakter seseorang. Sebagian dari mereka gemar mengenakan warna pastel. Ada juga yang bernai dengan warna mencolok. Dan ada juga yang percaya diri memodifikasi dua sampai tiga warna dalam satu pakaian.

Untuk wanita muslimah yang tidak ingin tampil mencolok, busana warna pastel bisa menjadi alternatif pilihan yang akan memberikan kesan feminim dan elegan.

Bahkan perancang busana muslim ternama Ria Miranda, masih mengandalkan warna pastel untuk koleksi terbarunya di tahun 2014, dengan memakai material satin dan sifon.

Busana muslim berwarna pastel berkesan natural. Tidak terlihat mencolok. Disamping itu, warna ini mudah Anda padupadankan. Bisa dipakai untuk pakaian kasual maupun acara formil.

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis