OOTD Cinta Laura di JFW 2020 Curi Perhatian

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 26 Oktober 2019 11:01
OOTD Cinta Laura di JFW 2020 Curi Perhatian
Apa kabar Cinta Laura?

Dream - Tak pernah terlihat di pagelaran busana Jakarta Fashion Week (JFW) sebelumnya, tahun ini Cinta Laura menyempatkan hadir untuk mendukung sahabatnya Tities Sapoetra.

" It's amazing, it's my first time. Pertama kali banget ikut JFW. Selama ini aku selalu di Amerika setiap ada JFW. It looks like people are very enthusiastic about it, keren banget," ujarnya di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Oktober kemarin.

Di tengah para pecinta fashion, penampilannya tak kalah menarik dengan two piece berwarna beige serta beberapa aksesori simpel bernuansa emas.

 Cinta Laura

Cinta Laura di JFW 2020/Foto: Dream-Cynthia Male

" Sebenarnya aku baru selesai photoshoot buat salah satu cover majalah. Jadi makeup bekas photoshoot, yang makeup Bubah. Nggak tahu mau pakai baju apa, jadi pakai baju beige aja karena cocok buat kulit aku, warna rambut aku dan simpel, comfortable, but still elegant I hope," tutur lulusan Columbia University, Amerika Serikat, ini.

1 dari 7 halaman

Gaya Kasual

Ia juga tak ingin tampil terlalu berlebihan meski sedang menghadiri acara fashion, di mana semua orang berusaha tampil gaya.

" Menurutku, yang datang bajunya kasual semua. Jadi aku nggak mau over the top dan pakai baju terlalu heboh," tambahnya.

 Cinta Laura

Foto: Instagram.com/claurakiehl

 

2 dari 7 halaman

Tidak Tampil di Runway

Meski pernah jadi model di Jember Fashion Carnaval, namun kali ini Cinta tidak tampil di runway. Tapi, pelantun Vida ini tak menutup kemungkinan untuk berpartisipasi sebagai model.

" I'm just enjoying the show and watching it. Well, I'm not a model. Mungkin kalau diajak, kalau cocok dengan schedule aku dan fun, why not," tutupnya.

 Cinta Laura

Foto: Instagram.com/claurakiehl

3 dari 7 halaman

Parade Keluarga Milenial di Lantai JFW 2019

Dream - Matahari Department Store mewarnai gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 di Senayan City, Selasa 22 Oktober 2019 dengan pertunjukan bernuansa colorful.

Koleksi bertajuk 'Milleneon' dihadirkan di tengah gemerlap lampu neon. Para pengunjung kompak memakai lacamata LED yang memancarkan sinar warna-warni.

Fashion show dibuka dengan tarian lampu yang memukau. Pada segmen pertama, koleksi 'Matahari Family' menampilkan 12 look yang fun untuk keluarga.

  Matahari

" Kami luncurkan koleksi yang beragam untuk seluruh keluarga dari semua usia. Keunggulan kali ini, untuk produk anak-anak memakai bahan biotech dan tidak memakai bahan kimia sehingga aman dikenakan," ujar Christian Kurnia, Merchandising Director Matahari di JFW, Senayan City, Jakarta, Selasa 22 Oktober 2019.

4 dari 7 halaman

Kombinasi bahan denim dengan warna neon seperti lime green, pinkkuning dan oranye ditampilkan dengan suasana musim panas nan ceria.

  Matahari

5 dari 7 halaman

Koleksi Remaja

Pada segmen kedua, deretan model anak muda tampil membawa 20 koleksi busana remaja putra dan putri yang dinamis dan menyukai petualangan.

  Matahari

Koleksi banyak menghadirkan outer seperti bomber jacket, sporty jacket, jogger dan hoodie dengan warna utama olive dan khaki dengan sentuhan neon.

Gaya busana kasual terlihat semakin aktif dengan padu padan sneakers dan ransel sebagai daily outfit untuk hangout ataupun kuliah.

 

6 dari 7 halaman

Koleksi Dewasa

Koleksi pria dan wanita dewasa menampilkan 20 look dengan karakter lebih urban, terlihat profesional namun tetap kreatif dan elegan.

  Matahari

Koleksi memakai warna yang cenderung netral seperti hitam, putih dan abu-abu dengan sentuhan warna neon.

Segmen kali ini banyak menampilkan busana semi formal dan formal untuk kantor yang sangat versatile berupa outer cardigan, jaket dan sweater.

  Matahari

7 dari 7 halaman

Koleksi Anak

Menggandeng label busana OVS dari Italia, ada 25 look anak-anak dengan tampilan ceria. Para model tampil memakai topeng karakter tokoh selebriti seperti Justin Bieber dan Taylor Swift sebelum melepasnya di ujung runway.

  Matahari

Koleksi terbagi dalam 5 tema besar. Millenial Icons didominasi oleh warna navy dan putih. Denim Combination menampilkan jaket, celana pendek serta overall.

  Matahari

Selanjutnya ada Beach Theme dengan paduan casual tshirt dan celana serta aksesoris neon. Tampilan lebih urban dihadirkan lewat Wording Theme, koleksi yang memakai inisial graphic tee.

Tak ketinggalan dengan tema Color Blocking yang menampilkan padu padan warna bold dan berani.

  Matahari

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian