Serba Kekinian, Busana Muslim Karya Desainer Densis

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 11 Oktober 2016 10:01
Serba Kekinian, Busana Muslim Karya Desainer Densis
Kini, perempuan berhijab dapat tampil beda tanpa harus mengenakan busana muslim yang ketinggalan jaman.

Dream - Desainer ternama Deden Siswanto menampilkan rancangan yang sedikit berbeda di ajang Indonesia International Halal Lifestlye Expo and Conference (IIHLEC) 2016 di Ciputra Artpeuner Jakarta, akhir pekan lalu.

Masih mengusung busana sopan, Densis panggilan akrabnya, ingin memberi pilihan berbeda untuk perempuan berhijab.

 densis© dream.co.id

Tanpa menanggalkan ciri khas, Densis masih setia menawarkan rancangan yang edgy nan dramatis dalam setiap garis rancangnya. Begitu pula dalam 15 article yang masuk dalam koleksi AD Indonesia tersebut.

" Koleksi ini ingin menampilkan sesuatu yang berbeda, agar tidak semua busana muslim dalam look busana hijab," tutur Densis.

 densis© dream.co.id

Sehingga Desainer yang tergabung dalam APPMI Bandung itu terinspirasi untuk memadupadankan busana yang terlihat bertumpuk. Dipadu dengan ornamen layering, tanpa membuat kesan tubuh menjadi lebih bervolume.

Selain itu, para muslimah juga dapat mengenakan busana modis ini, tanpa harus kuatir membentuk lekuk badan. Secara cerdas, ia memadukan busana berpotongan loose, over size, boxy yang diolah dari kain-kain katun menjadi outer, kimono, crop jaket, vest dan kemaja-kemaja berpotongan unik.

" Padu padan outer dan hem dengan bahan hampir 85 persen katun. Jadi walaupun layering dan menumpuk sifatnya tidak tebal," imbuhnya.

Begitu pula, dengan pilihan warna-warna basik yang sedap dipandang. Seperti warna-warna off white yang dikombinasikan dengan warna pasir, abu-abu dan coklat muda. Sehingga suskes memukau para pengunjung yang menyaksikan fashion show itu.

 densis© dream.co.id

" Bisa dikenakan usia berapapun, dan cocok bagi mereka yang ingin mencoba gaya baru yang penting cocok dengan badannya masing-masing. Bahkan usia 40 tahun masih oke," tutup Densis.(Sah)

 

Beri Komentar