Diet Setahun, Penampilan Penyiar Ini Bikin Pangling

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 2 November 2018 08:15
Diet Setahun, Penampilan Penyiar Ini Bikin Pangling
Ia berhasil menurunkan berat hingga 55,8 kg dalam waktu satu tahun.

Dream - Kemal Mochtar membuat banyak orang terkaget-kaget dengan perubahan bobot tubuhnya. Penyiar radio dan juga presenter ini melakukan diet selama satu tahun terakhir.

Bobot tubuhnya yang dulu mencapai 120 kg kini 64,2 kg. Ia berhasil menurunkan berat hingga 55,8 kg dalam waktu satu tahun. Hal ini diungkapkan Kemal di akun Instagramnya.

" Gw tau perjuangann gw gak berhenti disini. Skg waktunya gw maintain BB gw dengan tetap makan dengan porsi yg bener. Karena gw tau maintaining is not easy. Thank you for the support untuk semua temen2 gw,"  tulis Kemal.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kemal Mochtar (@kemalmochtar) on

Menurunkan berat badan sejak lama sudah jadi target Kemal. Ia kerap mengikuti berbagai diet, ikut dalam klub kebugaran demi bisa menurunkan berat badan tapi tak kunjung berhasil. Penyebabnya adalah ia tak konsisten.

" Sebelum mulai diet, makan sehat, olah raga atau apapun, kumpulkan NIAT dan KOMITMEN karena itu adalah senjata yang paling terampuh!"  ungkap Kemal.

Banyak yang penasaran dengan cara diet Kemal hingga mampu menurunkan berat badan sebanyak itu. Kemal pun berjanji akan membagi tipsnya di akun Instagramnya. Sahabat Dream, penasaran?

1 dari 2 halaman

Diet Tike Priatnakusumah Bisa Turunkan Berat Badan 7 Kg

Dream - Tike Priatnakusumah sedang melakukan diet untuk menurunkan berat badannya yang mencapai 102 kg. Setelah melakukan diet kurang lebih tiga minggu, wanita 40 tahun ini berhasil menurunkan berat badan di angka 95 kg.

Artinya dalam waktu kurang dari satu bulan dia berhasil menurunkan 7 kg. Pencapaian luar biasa ini berhasil menurunkan berat badannnya dibagikan Tike dengan bukti unggahan foto sebelum dan sesudah diet.

      View this post on Instagram

A post shared by Tike Prie (@tikeprie) on

Lantas apa yang dilakukan Tike? ternyata dia mengatur pola makan yang dianjurkan oleh dokter dengan menatakar makanan yang dikonsumsi.

Seperti menu makanan yang kerap dia unggah di akun instagramnya. Tike selalu menakar nasi seberat 100 gram, begitu pula dengan lauk seperti ayam dan sedikit tambahan sayuran.

menu makan tike© menu makan tike

" Siang ini jalan ke IKEA, hmmm makan siang pada makan swedish meat ball, fish and chips dll...saya? Bawa bekal dong, ayam cabe ijo ( 100 gram ), nasi putih ( 100 gram ) sama labu siam mini 2 buah...selamat makan Indonesia #myhealtyjourney #2019gantiukuran,"  tulisnya.

menu makan tike© menu makan tike

Menu lainnya, seperti soto, cara memasaknya bumbunya dan ayamnya tidak digoreng dan nasinya hanya 100 gram.

" Makan malam saya, soto ayam ( bumbu tidak digoreng ) , 100 gram nasi dan labu siam kecil ( belum keliatan )...sehat enak kenyang... #myhealtyjourney #2019gantiukuran," tulisnya.

2 dari 2 halaman

Ivan Gunawan Sedang Diet, Tapi Malah Ini yang Terjadi

Dream - Wajah Ivan Gunawan terlihat pucat usai mengisi acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 7 Agustus 2018. Ivan mengaku saat ini kondisinya memang sedang kurang baik.

Intip Keseruan Liburan Ivan Gunawan di Inggris© MEN

" Iya enggak enak badan," kata desainer yang kerap disapa Igun tersebut.

Menurut Igun, kondisi tubuhnya tidak fit karena kelelahan bekerja. Selain itu juga karena tengah berdiet. " Kemarin itu habis dari Bandung kurang tidur. Terus aku lagi proses diet juga," paparnya.

Walau kondisinya turun akibat, Igun tak kapok dan masih terus menjalani program dietnya untuk tidak mengonsumsi nasi.

" Sudah lumayanlah, berjalan dua mingguan. Insyaallah, enggak makan nasi. Doain aja sehat," tuturnya.

Beri Komentar