Perjuangan Wanita Cantik Usai Disiram Air Keras Oleh Kekasih

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 8 September 2017 06:12
Perjuangan Wanita Cantik Usai Disiram Air Keras Oleh Kekasih
Wanita ini diserang dengan air keras oleh mantan kekasihnya. Wajahnya yang cantik menjadi rusak.

Dream - Wanita cantik calon model asal Inggris, Katie Piper, tengah berjuang dengan gigih mewujudkan mimpi lamanya. Mimpi indahnya sempat hancur lantaran mantan kekasih menyerangnya dengan air keras sepuluh tahun lalu. 

Sejak remaja, Piper begitu ingin menjadi model. Dia dikaruniai keberuntungan memiliki tubuh cantik dan seksi sehingga cukup mudah untuk mewujudkan mimpinya.

Proses menjadi model dia jalani tahap demi tahap. Semuanya berjalan baik sampai dia bertemu dengan David Lynch via Facebook di tahun 2008, yang akhirnya menjadi kekasihnya.

Wajah cantik dan senyumnya yang menawan Piper mampu menarik perhatian para pria. Tidak mengherankan bila Lynch jatuh hati setelah melihat foto Piper di Facebook.

Perasaan yang sama juga diungkapkan oleh Piper kepada Lynch. Selain karena wajah tampan Lynch, Piper berpikir tidak ada salahnya berteman dengan pemuda itu.

Ternyata, keputusan itu pada akhirnya membuat Piper menyesal selamanya. Lynch, yang mengaku sebagai petarung Mixed Martial Arts (MMA), kemudian bertemu untuk pertama kalinya dengan Piper.

Bagi Piper, saat itu Lynch adalah sosok pria cerdas dan menarik sehingga membuatnya semakin jatuh cinta pada pemuda itu. Semuanya mulai berubah saat kencan pertama mereka.

Piper bercerita Lynch memaksa menemaninya ke kamar kecil saat kencan pertama itu. Meski merasa aneh dengan tingkah Lynch, Piper berusaha mengabaikannya. Tetapi, Lynch mulai membombardirnya dengan pesan kapan pun mereka harus bersama.

(ism) 

1 dari 3 halaman

Kejanggalan Setelah Sepekan

Dream - Ketika hubungan mereka berjalan sepekan, Lynch mengatakan kepada Piper dia mencintainya. Lynch mulai bercerita tentang masa kecilnya yang tidak bahagia.

Meskipun merasa kasihan pada Lynch, perasaan Piper mengatakan ada sesuatu yang tidak beres dengan pemuda itu.

Viral4real© Dream

Lynch mulai menjadi agresif. Dia bahkan marah-marah tanpa alasan ketika seorang pelayan restoran memanggil Piper dengan kata sayang.

Piper merasa Lynch sudah keterlaluan. Dia pun memutuskan untuk tidak meneruskan hubungannya dengan Lynch.

Lynch sepertinya terlihat tenang dan meminta Piper untuk menghabiskan hari itu bersamanya. Piper setuju untuk melakukannya - tapi dia belum siap menghadapi apa yang akan terjadi.

Pasangan muda itu menghabiskan waktu dengan makan malam. Tapi di dalam lift saat kembali ke kamar hotel, Lynch berpaling ke Piper dan berkata, " Kamu bahkan tidak nyata, bukan?"

2 dari 3 halaman

Diperkosa di Kamar Hotel

Dream - Begitu berada di kamar hotel, Lynch memaksa berhubungan intim, tapi Piper menolak. Akibatnya Lynch memperkosa Piper dan mengancam akan membunuhnya jika dia memberi tahu siapa pun.

Beberapa hari kemudian, Lynch menyuruh Piper pergi ke kafe untuk membaca surel yang dia kirimkan kepadanya.

Dalam perjalanan ke kafe di London utara, Piper melihat ada seorang pria memegang secangkir kopi berjalan menuju ke arahnya.

Viral4real© Dream

Mengira pria itu akan meminta tip kepadanya, Piper merogoh tasnya untuk mengambil uang. Tapi kemudian pria itu menyiramkan cairan ke wajahnya.

Piper mengalami penderitaan dan kesakitan yang tak tertahankan ketika air keras mencairkan kulitnya!

" Aku mendengar suara teriakan mengerikan, seperti binatang yang sedang disembelih. Lalu aku sadar suara itu datang dari diriku," kata Piper mengenang kejadian itu.

3 dari 3 halaman

Koma Belasan Hari dan Jalani 40 Operasi

Dream - Piper dalam keadaan koma selama 12 hari dan menjalani 40 operasi bedah. Saat melihat wajahnya untuk pertama kalinya, Piper merasa ngeri, namun perlahan tapi pasti, Piper mulai menerima kondisinya.

" Aku mengalami luka terburuk yang pernah dialami tim medis. Mereka membedah seluruh wajahku, mengeluarkan kulit yang mati dan terbakar," kenangnya.

Viral4real© Dream

Untuk menghaluskan kulitnya, Piper memakai masker plastik selama 23 jam sehari. Bertahun-tahun setelah pengalaman traumatis yang menghancurkan hidupnya itu, Piper kini bangkit dan memulai lagi kehidupannya.

Dia mencoba menyebarkan kesadaran tentang pentingnya bertahan bagi mereka yang mengalami luka kebakaran dan cacat.

Piper juga melakukan pemulihan yang menakjubkan dengan bantuan dokter yang juga suaminya, Richard Sutton. Mereka menikah pada tahun 2015 dan memiliki anak perempuan.

Saat ini keduanya sedang menunggu anak kedua. Kisah Piper ini telah memberi inspirasi bagi jutaan orang di seluruh dunia. (ism) 

Beri Komentar