Koleksi Private Label, Berrybenka Buka `Pop Up Store`

Reporter : Irma Suryani
Senin, 2 Mei 2016 10:16
Koleksi Private Label, Berrybenka Buka `Pop Up Store`
Hal ini merupakan strategi bisnis yang dilakukan berrybenka untuk membesarkan private labelnya

Dream - Salah satu fashion e-retailer di Indonesia, Berrybenka, membuka Pop-Up Store kedua di Summarecon Mal Serpong (SMS) 2 Lantai 1 Unit 211 sejak tanggal 22 April 2016 lalu.

Pop Up Store ini akan dibuka hingga 21 Juli 2016 dan merupakan Pop up Store kedua setelah sukses membuka Pop Up Store pertama di Mal Centre Point, Medan sejak akhir Januari lalu.

Hal ini merupakan strategi bisnis yang dilakukan berrybenka untuk membesarkan private labelnya dan memberikan pengalaman berbelanja online to offline.

" Strategi ini penting untuk meyakinkan mereka terhadap kualitas produk kami serta keamanan bertransaksi di Berrybenka.com," kata Jason Lamuda, CEO PT Berrybenka.

Keterlambatan perkembangan jaringan internet di Indonesia juga menjadi alasan Berrybenka membangun pop up storenya.

" Kami melihat lambatnya penetrasi internet (36%) dan ponsel pintar di Indonesia dibandingkan negara – negara lain di Asia, membutuhkan edukasi lebih dari para pelaku industri digital untuk mengedukasi publik terhadap kebiasaan belanja online yang mudah, aman dan terpercaya,” jelas Jason.

Sepaham dengan Jason, Danu Wicaksana selaku Managing Director PT Berrybenka dengan adanya pop up store, diharap kosumen bisa percaya dengan melihat dan merasakan langsung produk-produk dari Berrybenka.

" Kami ingin memberi kesempatan kepada para konsumen kami untuk dapat melihat, merasakan dan mencoba langsung produk-produk yang selama ini hanya dapat dilihat di webstore sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian. User experience ini penting, khususnya untuk menjaring konsumen baru,” tambah Danu Wicaksana, Managing Director PT Berrybenka. (Ism) 

Beri Komentar