Koleksi Private Label, Berrybenka Buka `Pop Up Store`
Dream - Salah satu fashion e-retailer di Indonesia, Berrybenka, membuka Pop-Up Store kedua di Summarecon Mal Serpong (SMS) 2 Lantai 1 Unit 211 sejak tanggal 22 April 2016 lalu.
Pop Up Store ini akan dibuka hingga 21 Juli 2016 dan merupakan Pop up Store kedua setelah sukses membuka Pop Up Store pertama di Mal Centre Point, Medan sejak akhir Januari lalu.
Hal ini merupakan strategi bisnis yang dilakukan berrybenka untuk membesarkan private labelnya dan memberikan pengalaman berbelanja online to offline.
"Strategi ini penting untuk meyakinkan mereka terhadap kualitas produk kami serta keamanan bertransaksi di Berrybenka.com," kata Jason Lamuda, CEO PT Berrybenka.
Keterlambatan perkembangan jaringan internet di Indonesia juga menjadi alasan Berrybenka membangun pop up storenya.
"Kami melihat lambatnya penetrasi internet (36%) dan ponsel pintar di Indonesia dibandingkan negara – negara lain di Asia, membutuhkan edukasi lebih dari para pelaku industri digital untuk mengedukasi publik terhadap kebiasaan belanja online yang mudah, aman dan terpercaya,” jelas Jason.
Sepaham dengan Jason, Danu Wicaksana selaku Managing Director PT Berrybenka dengan adanya pop up store, diharap kosumen bisa percaya dengan melihat dan merasakan langsung produk-produk dari Berrybenka.
"Kami ingin memberi kesempatan kepada para konsumen kami untuk dapat melihat, merasakan dan mencoba langsung produk-produk yang selama ini hanya dapat dilihat di webstore sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian. User experience ini penting, khususnya untuk menjaring konsumen baru,” tambah Danu Wicaksana, Managing Director PT Berrybenka. (Ism)
Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya
Ingin Mulai Bisnis Skincare Berbahan Alami? Simak Pengalaman Sukses Dua Brand Lokal
Masing-masing memiliki strategi pemasaran bisnis yang menarik, kreatif, dan inovatif.
Baca SelengkapnyaMaksimalkan Jualan Online, Penjual Sarung Batik Berhasil Tingkatkan Penjualan Sampai 75 Persen
Melihat tren yang berkembang jadi sasaran empuk buat strategi pemasaran suatu bisnis.
Baca SelengkapnyaRamai Kabar Tiktok Shop Bakal Buka Lagi, Begini Kata Menkop UKM Teten Masduki
Dikabarkan akan dibuka lagi, kapan? berikut penjelasannya
Baca Selengkapnyavideo untuk kamu.
Nekat Banget, Bermodal Jahit Sendiri Nenek 64 Tahun Jual Tas Branded Palsu
Ia sebenarnya sangat andal membuat tas yang dirancang sendiri, tapi menjual barang palsu lebih menggiurkan dalam hal keuntungan.
Baca SelengkapnyaBrand Parfum Lokal Makin Berkualitas, Jangan Ragu Mencoba!
Setelah makeup dan skincare, kini semakin banyak brand parfum lokal yang berkualitas. Brand parfum lokal juga memiliki identitas dan nilai yang menarik.
Baca SelengkapnyaKebanjiran Order, Grosir Klamby Berdayakan Ribuan Pengrajin Fesyen Muslim Batik Lokal
Dengan strategi promosi yang diterapkan, Grosir Klamby mengalami pertumbuhan signifikan.
Baca SelengkapnyaMengintip Peta Persaingan E-Commerce di Akhir Tahun 2023, Ternyata Ini Favorit Brand Lokal dan UMKM
Tren ini pun dimanfaatkan oleh brand lokal dan UMKM dalam berjualan lewat e-commerce.
Baca SelengkapnyaAda Garansi Bebas Pengembalian dari Shopee, Nggak Perlu Galau Balikin Pesanan Saat Berubah Pikiran
Nikmati kemudahan pengembalian barang lewat inovasi Garansi Bebas Pengembalian.
Baca SelengkapnyaPenampilan Mewah Selvi Ananda Pakai Gaun Koleksi Adibusana Lokal
Ibu dua anak ini tampil mewah mengenakan busana dari lini mode MAISON BAAZ COUTURE.
Baca Selengkapnya