Heboh Avril Lavigne Berhijab, Ini Potret Cantiknya

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 20 Maret 2019 10:41
Heboh Avril Lavigne Berhijab, Ini Potret Cantiknya
Didoakan istiqomah dan diajak nikah ke KUA!

Dream - Penyanyi rock wanita, Avril Lavigne kembali menghebohkan publik. Kali ini bukan karena konspirasi kematian, melainkan akibat pamer foto mengenakan hijab.

Avril selama ini dijuluki sebagai Punk Princess karena gayanya yang edgy dan boyish. Namun ketika berhijab, kesan tomboi seakan luntur dari wanita asal Kanada itu.

Ia mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya. Avril tampaknya sedang menikmati momen berlibur di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

 
 
 
View this post on Instagram

Photo by Robb Dipple // Glam and Style by @laurenbateshair

A post shared by Avril Lavigne (@avrillavigne) on



Avril tampil cantik dengan busana gamis panjang. Ornamen payet di bagian lengan memberi kesan elegan dan classy. Semakin santun, ia memakai pashmina di kepalanya.

 
 
 
View this post on Instagram

Photo by Robb Dipple // Glam and Style by @laurenbateshair

A post shared by Avril Lavigne (@avrillavigne) on



Potret Avril yang berhijab sontak mengundang komentar dari para netizen, termasuk Indonesia. Bahkan banyak mendoakan agar Avril segera istiqomah!

" MashaAllah .. semoga istiqomah sis," tutur @erinastrw.

" Alhamdulillah gpp sis sedikit demi sedikit hijrah ya," ujar @egafebr menimpali.

" waalaikumsalam, ajakin ngaji yu," celetuk @dananquya.

" Alhamdulillah, udh siap diajak ke KUA," kata @aguswiee.

1 dari 3 halaman

Lama Hilang, Avril Lavigne Kena Penyakit `Kutu Rusa`

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi asal Kanada Avril Lavigne ternyata tengah terbaring sakit sejak tahun lalu. Lewat akun Twitternya @AvrilMusicChart, pelantun lagu 'Hello Kitty' tersebut mengaku bahwa dirinya sedang menderita penyakit serius.

Lama Hilang, Avril Lavigne Kena Penyakit 'Kutu Rusa'© MEN

" Aku merasa buruk tidak dapat mengatakan apa-apa kepada fans mengapa aku absen. Aku sedang tidak sehat. Aku punya masalah kesehatan, tolong doakan aku" tulis Avril.

Namun ia tak menyebutkan secara gamblang apa penyakit yang dideritanya. Hingga akhirnya terungkap baru-baru ini bahwa penyakit yang dideritanya adalah penyakit lyme atau penyakit 'kutu rusa'.

Dilansir Dream dari LA Times, Avril menungkapkan bahwa ia sudah merasakan gejala-gejala penyakitnya sejak perayaan ulang tahunnya yang ke-30 pada Oktober 2014 lalu.

" Aku bahkan tidak bisa makan. Ketika kami akan pergi berenang, aku harus beristirahat dan berbaring di tempat tidur. Temanku bertanya, 'ada apa?' Aku sama sekali tak mengerti saat itu. Tak lama kemudian aku divonis terkena lyme. Aku sama sekali tak menyangka gigitan serangga bisa membuatku seperti ini," ujar istri Chad Kroeger itu.

Hingga saat ini Avril Lavigne masih dalam masa penyembuhan. Ia menghentikan seluruh aktivitasnya di panggung hiburan untuk sementara dan memilih untuk tinggal di rumahnya di Ontario serta menghabiskan waktu bersama keluarga. (ism) 

2 dari 3 halaman

Jawaban Lindsay Lohan Soal Mualaf, Islam, dan Quran

Dream - Lindsay Lohan menyita perhatian publik karena kedekatannya dengan Islam. Dia pernah tertangkap kamera tengah berjalan sembari mendekap Alquran di New York, Amerika Serikat.

Lindsay Lohan© Instagram

(Lindsay Lohan, Foto: Instagram)

Tidak itu saja, beberapa kali Lohanmengenakan hijab. Dia juga pernah mencantumkan kalimat salam, assalamu'alaikum, di akun Instagramnya.

Banyak orang menduga Lohan telah memeluk Islam. Tetapi, tim manajemennya menepis kabar tersebut dan menyatakan Lohan tertarik mengkaji ajaran Islam.

Sebenarnya Lohan pernah berbicara terkait masalah ini dalam sebuah wawancara di Good Morning Britain (GMB) pada 2017 lalu. Lohan tidak membenarkan, namun juga tidak membantah dugaan ia telah menjadi mualaf.

Jawaban Soal Masuk Islam

Waktu itu Lohan mengaku memang sedang mempelajari Alquran.

" Aku pikir belajar Alquran adalah sesuatu yang muncul begitu saja. Jadi, aku memang mempelajari Alquran. Tapi belum ada sesuatu yang pasti," katanya.

Saat ditanya apakah dia membaca Alquran secara teratur, Lohan menjawab iya, tanpa keraguan.

" Ya, aku membacanya. Aku membaca Alquran yang terjemahan karena itu lebih mudah bagiku untuk belajar bahasa Arab," ujarnya.

Lohan juga belajar menulis huruf Arab dan mengingat bacaan sholat.

Presenter GMB kemudian bertanya apakah Lohan sedang dalam proses untuk berpindah keyakinan. Lohan tidak langsung menjawab.

Dia mengatakan agama adalah urusan keyakinan spiritual masing-masing orang.

" Contohnya adikku yang memeluk agama Buddha. Ini semua urusan masing-masing orang," kata Lohan.

" Mengapa kamu enggan mengatakan dengan kata lain bahwa kamu sedang dalam proses menjadi mualaf?" tanya host GMB.

3 dari 3 halaman

Yang Membuat Islam Menarik

Lohan mengatakan dia tidak mau mengungkapkan sesuatu yang belum selesai. Meski begitu, Lohan merasa langkah yang dia jalankan adalah benar

Host juga bertanya apa yang membuat Lohan tertarik pada Islam. Lohan menjawab dia menemukan penghiburan jiwa di dalam Alquran.

" Alquran seolah memberi ketenangan dalam jiwaku. Selain itu, belajar budaya dan keyakinan Islam membuatku seperti dalam keluarga," ucap Lohan.

" Banyak temanku adalah orang Arab dan mereka benar-benar orang baik bagiku," kata Lohan melanjutkan.

Lohan juga mengungkapkan aktivitasnya sebagai relawan bagi anak-anak pengungsi Suriah. Juga pengalamannya saat berkunjung ke Turki.

" Semua ini memberikan ketenangan kepadaku. Itulah yang membuatku tertarik dengan Islam," tambahnya.

Beri Komentar