Detak Jantung di Koleksi Busana Wilsen Willim

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 19 Maret 2019 15:43
Detak Jantung di Koleksi Busana Wilsen Willim
Serba merah yang melambangkan jantung sehat.

Dream - Desainer Wilsen Willim sukses membuka perhelatan Plaza Indonesia Fashion Week di hari pertama, Senin 18 Maret 2019. Bersama Yayasan Jantung Indonesia (YJI), Wilsen membawa koleksi bertajuk 'Convulted Repetition Theory'.

Pertunjukan ini sekaligus menjadi kegiatan galang dana untuk membantu operasi jantung bagi pasien dari keluarga prasejahtera. Mengusung tema kesehatan jantung, koleksi Wilsen didominasi oleh warna merah.

" Biasanya aku memakai warna netral seperti cokelat, hitam, putih atau abu-abu tapi kali ini ingin mengangkat warna merah. Tantangannya adalah bagaimana kita pakai warna itu untuk sehari-hari," tutur Wilsen di Jakarta, Senin 18 Maret 2019.

 Wilsen Willim

Sebanyak 30 busana ditampilkan di panggung runway. Warna merah berpadu manis dengan hitam yang memberi kesan elegan. Wilsen banyak membawa busana bergaya polished dengan siluet maskulin.

 Wilsen Willim

Busana tak selalu dibuat memakai warna merah menyala. Wilsen juga menyelipkan unsur merah ke dalam salah satu fashion item seperti kaus kaki atau stocking.

Artis sekaligus Duta YJI, Mikha Tambayong turut berpartisipasi di perhelatan busana ini. Di penghujung acara, kekasih Daniel Wenas membawakan gaun signature Wilsen Willim.

 Mikha Tambayong

Ia tampil memukau dengan sleeveless maxi dress warna hitam polos. Rambutnya dibiarkan tergerai menutupi bahu. Makin chic, ia mengenakan block heels warna putih.

 Wilsen Willim

Plaza Indonesia Fashion Week digelar mulai 18 Maret - 22 Maret 2019. Selain Wilsen Willem, desainer lain yang akan menampilkan karya mereka diantaranya Patrick Owen, Rama Dauhan, Michael Ong x Alleira Batik, Parang Kencana dan perwakilan ESMOD Jakarta. (ism)

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting