Jakarta Fashion Week Luncurkan Fashionhub 12 Desainer

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 15 Maret 2019 14:12
Jakarta Fashion Week Luncurkan Fashionhub 12 Desainer
Bukan sekadar toko, desainer bisa melakukan berbagai sesi interaktif.

Dream - Pop up store garapan Jakarta Fashion Week (JFW) kembali hadir. Setelah Fashionlink di Senayan City, kali ini ada Fashionhub di Gandaria City Mall.

Gerai ini menampilkan kurasi label fashion lokal terkini. Area yang terletak di Ground Floor North Lobby itu menampung koleksi anyar dari 12 desainer Tanah Air.

" Kurasi dilakukan dengan sistem profile market dan spending habit yang ada di sini. Kami dukung karya desainer muda Indonesia, terutama yang serius dengan stock," tutur Lenni Tedja, Direktur JFW di Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.

 Fashionhub

Tak sekadar toko, Fashionhub juga menjadi community center sebagai wadah interaktif bagi desainer lokal. Mereka dapat mengadakan kegiatan seperti private viewing, launching new collection, meet up dan kolaborasi label.

 Fashionhub

Berbeda dari Fashionlink, gerai ini mengusung konsep lebih fresh dengan membawa label khusus wanita plus size, yakni Pofeleve. Sahabat Dream juga bisa berburu sandal dari PVRA yang baru saja melanggeng di London Fashion Scout 2019.

 Fashionhub

Selain itu, terdapat juga koleksi pakaian wanita dan pria dari berbagai label meliputi HATTACO, Sayee, Josephine Anni, JENNA & KAIA, ALEZA, Dawn the Label, ONII-SAN dan Mon Akita.

Sahabat Dream yang penasaran bisa langsung mengunjungi Fashionhub. Harga koleksinya dibanderol mulai dari Rp300 ribu - Rp1 juta.

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Jujur-jujuran Bersama Aaliyah Massaid di Bulan Puasa