Inspirasi Gaya Busana untuk Hijaber Bertubuh Mungil

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 10 Mei 2017 12:44
Inspirasi Gaya Busana untuk Hijaber Bertubuh Mungil
Banyak hijaber tanah air yang memiliki postur tubuh mini namun mampu hadir dan membuat tampilannya lebih stylish.

Dream - Memiliki tubuh langsing nan mungil banyak keuntungannya. Tetapi, tak jarang kamu kesulitan memilih busana yang cocok agar tak kebesaran dan terkesan 'tenggelam'.

Jangan kecil hati dahulu. Banyak hijaber Tanah Air berpostur tubuh mini mampu hadir dan membuat tampilannya lebih stylish!

Mari kita tengok gaya Restu Anggraini. Desainer yang tergabung dalam program inkubasi Indonesia Fashion Forward ini mengunggah beberapa gaya OOTD yang bisa kamu tiru bila ingin tampil formal.

etu© etu

Gaya misterius dengan nuansa warna hitam-putih coba ditampilkan Etu. Atasan bernuansa hitam legam senada dengan hijabnya dinetralisir dengan penggunaan celana panjang berpalet putih. Tak ragu, Restu Anggraini mengenakan high heels agar memberikan kesan jenjang pada dirinya.

etu© etu

Sentuhan one tone memang menjadi nuansa yang kekinian. Secara dinamis, Etu memadupadankan atasan sejenis sweater choco brown dengan jilbab yang senada. Kunci penampilan forma hijaber bertubuh mini adalah penggunaan high heels.

etu© etu

 

Tanpa aksesori? Kenapa tidak! Tengok gaya Etu yang memberikan kesan aksesori dengan membentuk pita pada tali yang menyambung dari atasan busananya. Gaya busananya kali ini dipersembahkan Etu untuk kamu yang ingin menggunakan outfit formal ke kantor. Jangan lupa, jinjing tas yang menjadi signature style wanita karir.(Sah)

Beri Komentar