Kayak ABG, Intip Gaya Yuni Shara Pakai Rok Denim Robek-robek

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 19 Juli 2020 08:01
Kayak ABG, Intip Gaya Yuni Shara Pakai Rok Denim Robek-robek
Berani tampil seksi agar terlihat kece!

Dream - Siapa tak mengenal Yuni Shara? Awet muda di usia 48 tahun membuatnya dinilai sebagai salah satu artis yang awet muda.

Kecantikan Yuni Shara sudah terpancar sejak terjun ke dunia hiburan di usia remaja. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu meluncurkan album perdana bertajuk 'Kasmara' pada 1991 silam.

Namanya melejit berkat lagu 'Jatuh Cinta Lagi'. Pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi itu menjelma jadi diva Tanah Air.

Tak hanya tampil cetar di atas panggung, Yuni Shara juga kerap tampil modis di kesehariannya. Baru-baru ini ia kembali jadi sorotan saat memamerkan OOTD.

1 dari 5 halaman

Tampil Seksi

Dalam foto yang diunggah, Yuni berpose di sebuah galeri lukisan dengan memakai outfit seksi.

Yuni Shara© Foto: Instagram @yunishara36

Yuni tampil fresh bak ABG dengan memakai crop top berlengan buntung. Atasan warna baby blue itu dipadu bersama mini skirt denim dengan aksen ripped atau robek-robek.

" Mood..." tulis Yuni Shara di keterangan foto.

Wanita kelahiran 1972 itu juga memakai polesan makeup tipis yang sangat natural. Sementara rambutnya dibiarkan sedikit berantakan. Unggahan itu membuatnya jadi sorotan.

" Bundaaaa..... eeeeh salah, ABG ini mah," komentar @sandra_sitania

" Auuuuuuuuuw bun @yunishara36 .......Maestro nya mana tahaaaaan ini.....so pretty seksi n wild..." ujar @ninicarlina_real

" awet mudah msh cantik," kata @dastandalvano

" Mama mama awet muda," timpal @mssalsamssalsa

2 dari 5 halaman

Bertemu Raffi Ahmad, Wajah Yuni Shara Jadi Sorotan

Dream - Jauh sebelum menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad pernah menjalin cinta dengan Yuni Shara. Hubungan mereka terekspose di 2009 silam.

Meski terpaut usia cukup jauh, keduanya tak bosan memperlihatkan kemesraan di depan publik. Namun hubungan mereka tak berjalan mulus. Keduanya memutuskan mengakhiri cinta kisah mereka.

Raffi Ahmad diketahui menikah dengan Nagita Slavina di 2014. Sedangkan Yuni Shara kini masih menjanda dan berperan sebagai ibu dua anak.

Lama tak bersama, Yuni Shara kembali dipertemukan dengan Raffi Ahmad baru-baru ini. Mereka tak hadir di acara talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Momen langka ini diunggah oleh penyanyi dangdut Kristina Iswandari lewat akun @kristinadangdut.

3 dari 5 halaman

Lihat Potretnya

Yuni Shara© Foto: Instagram @kristinadangdut

Foto: Instagram @kristinadangdut

Pada foto yang diunggah, Yuni Shara tampil anggun memakai blazer. Outer hitam beraksen v-neck itu dipadu bersama camisole berwarna senada.

Yuni Shara juga terlihat fresh dengan gaya rambut bob yang dikeriting. Gaya makeup nude membuat wanita 47 tahun itu semakin cantik.

Penampilan Yuni kontras dengan sang mantan yang memakai outfit putih. Raffi Ahmad tak kalah stylish dengan plaid blazer dan kemeja minimalis.

4 dari 5 halaman

Wajahnya Jadi Sorotan

Tak hanya momen pertemuan mereka yang jadi perbincangan. Penampilan Yuni Shara juga menyita perhatian publik.

Yuni Shara© Foto: Instagram @kristinadangdut

Foto: Instagram @kristinadangdut

Pasalnya, ibu dua anak itu masih terlihat segar dan cantik seperti dulu. Sekilas tak ada yang berubah dari penampilan Yuni ketika masih berpacaran dengan Raffi Ahmad.

" Yuni shara masi seger awet," kata @hairilfadhil79

" cantiiik bangaat mba yuni awet muda bangaat kyk anak abg mba yuni kerren pants aja rafi ahmd trgila2 bangat sm.mba ys," ujar @mardhanchico

" prawatan mahal," sahut @sabr.ina7938.

(Sah)

5 dari 5 halaman

Nagita Slavina Minta Raffi Ahmad ke Rumah Yuni Shara

Dream - Sudah bukan rahasia lagi, Yuni Shara menjadi mantan Raffi Ahmad yang paling dicemburui oleh Nagita Slavina. Namun kali ini, Nagita Slavina justru meminta Raffi pergi ke rumah Yuni Shara.

Kisah ini terekam dalam video Youtube Rans Entertainment. Dalam vlog tersebut, Baim mengajak Nenek Iro, wanita yang kerap muncul di sejumlah vlognya, ke rumah Raffi Ahmad. Nenek Iro memang ingin bertemu Raffi Ahmad.

Nenek Iro dan Baim terlihat asyik berbincang dengan Nagita Slavina. Namun di tengah percakapan itu, Raffi Ahmad pun muncul. " Nenek katanya mau ketemu Raffi," kata Baim Wong.

Raffi yang baru muncul pun menyapa Nenek Iro. " Katanya mau ketemu Raffi Ahmad. Dengar-dengar Nenek mau ketemu Yuni Shara ya. Kalau Yuni Shara rumahnya bukan di sini, kalau ini rumah Ibu Nagita," Raffi.

" Kok kamu tahu sih? Iya benar," kata Baim Wong. Raffi pun menjawab, " Iya tadi si Paula kan cerita."

" Mau ngapain?" tanya Nenek Iro. " Kan katanya mau ketemu Mbak Yuni. Mau?" jawab Raffi.

Di tengah percakapan itulah Nagita Slavina berkata kepada Raffi, " Sayang anterin sayang, kasihan."

" Beneran nih? Nanti kalau kamu bohong? Nanti aku anterin ke rumah Mbak Yuni, tapi aku juga enggak tahu rumah Mbak Yuni," kata Raffi, disambut tawa seisi ruangan itu. (Sumber: Youtube/Rans Entertainment)

Beri Komentar