Keindahan Misterius Kawah Putih Tertuang dalam Pohaci

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 22 April 2016 14:30
Keindahan Misterius Kawah Putih Tertuang dalam Pohaci
HAPPA merayakan ulang tahun pertama dengan mengeluarkan koleksi lanjutan dari Pohaci

Dream - Mini trunk show dihadirkan HAPPA, sebuah brand fashion hasil kolaborasi Mel Ahyar dan Andien, ditampilkan dalam rangka menyambut ulang tahun yang pertama.

Bertajuk, extended collection Pohaci, koleksi ini merupakan lanjutan dari presentasi yang pernah diperkenalkan ke ruang publik pada gelaran Indonesia Fashion Week 2016 lalu yang didukung Wardah Cosmetics.

" Dukungan pada HAPPA sendiri telah berjalan sejak tahun lalu, ketika Wardah menjadi sponsor utama dalam acara HAPPA Reborn Launch. Tak hanya itu, Wardah juga mendukung HAPPA dalam IFW 2016 tersebut Mel Ahyar dan Andien telah memperkenalkan koleksi bertema Pohaci," tutur Suci Hendrina, Public Relations Wardah Cosmetics.

Nama Pohaci memang terdengar tak biasa. Ini memang nama lain dari dewi mitologi dalam tatanan tradisional masyarakat Sunda.

" Inspirasi dari koleksi ini datang dari ketenangan elemen udara dan kesan misterius dari Kawah Putih. Dan untuk lebih menonjolkan kesan tersebut, dalam mini trunkshow ini para model akan dirias dengan tema make-up Sky, yang telah menjadi satu dari lima tema make-up CO[L]ORDINATION Wardah dalam IFW 2016," terang Mel Ahyar, desainer HAPPA.

Tahun ini HAPPA berusaha untuk tumbuh dan menjalankan prinsip Embrace your Uniqueness, dengan memperkenalkan website HAPPA Lyfe, yang diciptakan menjadi sebuah media berbagi prinsip dan semua kegiatan HAPPA.

Di ulang tahun HAPPA yang pertama, penyanyi dan juga desainer HAPPA, Andien, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

" Tidak hanya itu saja, karena saya juga ingin berterima kasih pada Wardah Cosmetics, atas semua dukungannya sejak HAPPA Reborn Launch hingga kesempatan yang telah diberikan pada HAPPA," tutup Andien, muse dan desainer.

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal