Trik Gampang Bikin Hidung Lebar Jadi Lebih Mancung

Reporter : Ratih Wulan
Sabtu, 2 September 2017 07:00
Trik Gampang Bikin Hidung Lebar Jadi Lebih Mancung
Tulang hidung yang lebar bis akon diubah menjadi lebih ramping dan mancung.

Dream - Istilah hidung jambu, tentunya sudah tak asing lagi. Julukan ini biasanya diberikan kepada orang-orang yang memiliki tulang hidung lebar dan besar.

Cara terbaik untuk menyiasatinya adalah dengan mengaplikasikan riasan yang membuat tulang hidung terlihat lebih ramping. Seperti Kim Kardashian atau Jenifer Aniston yang membuat hidung mereka terlihat lebih ramping berkat contour yang tepat.

Dilansir Boldsky, kalian juga bisa memanfaatkan eye shadow cokelat untuk menyiasati tulang hidung yang terlihat mekar. Bahkan, untuk seorang pemula lebih disarankan untuk mengenakan produk bubuk dan menghindari produk berbentuk krim.

Agar lebih jelas, berikut langkah-langkah yang harus kita praktekkan untuk mempertajam dan menonjolkan tulang hidung menjadi lebih sempurna.

Shutterstock© dream.co.id

Foundation gelap

Bila kamu ingin membuat tulang hidung terlihat lebih tinggi, sangat penting untuk mencoba foundation matte yang gelap. Pertama, terapkan foundation atau concealer 2 tone lebih gelap dari kulit asli. Pastikan untuk menerapkannya hanya di sekitar lubang hidung. Yaitu, di antara alis hingga ke sisi hidung.

Contouring

Saat kamu berusaha membuat tulang hidung lebih kecil, kenakan bronzer stick di sekitar tulang hidung, bagian atas alis lalu turun hingga ke atas lubang hidung. Bronzer dipercaya dapat membuat tulang hidung terlihat lebih ramping. Pastikan warnanya terlihat alami dan sesuai dengan kulitmmu ya!

Shutterstock© dream.co.id

Hindari produk yang berwarna mengkilap

Trik makeup yang sempurna adalah dengan menggunakan makeup matte. Wajah yang terlihat mengkilap hanya akan membuat hidung terlihat lebih besar. Pastikan untuk memakai makeup primer, agar hidung tidak terlihat besar.

Jangan merias hidung lebih tebal

Lebih disarankan untuk menonjolkan riasan pipi, daripada menambahkan bedak di sekitaran hidung. Memokuskan perhatian pada pipi, dapat membuat tulang hidung terlihat lebih ramping.

Beri Komentar