Tetap Flawles dalam Balutan Hijab Warna-Warni Saat Idul Adha

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 1 September 2017 15:02
Tetap Flawles dalam Balutan Hijab Warna-Warni Saat Idul Adha
Jangan takut mencoba mengenakan pakaian yang lebih colorful saat merakan Idul Adha.

Dream - Tinggalkan kebiasan lama, dan mulailah tampil lebih playful dalam merayakan hari Raya Idul Adha. Berbeda dengan nuansa hari raya Idul Fitri yang banyak dimaknai dengan kesucian, kini kalian bisa mengenakan hijab dan pakaian yang lebih berani.

Tengok saja gaya hijaber sekaligus Selebgram Aghnia Punjabi. Gadis keturunan Arab ini, membagikan beberapa inspirasi untuk tampil chic dan flawless yang juga cocok dikenakan pada hari raya Idul Adha.

Aghnia Punjabi© dream.co.id

Dilansir dari Instagramnya, @aghniapunjabi,  Aghnia nampak sangat anggun dalam balutan hijab polos bernuansa pink. Membuat atasan hitam yang dikenakannya membaur dengan kelembutan yang dipancarkan hijab dengan tone salem itu.

Hiasan rawis di ujung hijab menjadi daya tarik sendiri, dan cocok untuk melengkapi baju spesialmu hari ini.

Aghnia Punjabi© dream.co.id

Beranjak ke warna teduh lainnya, penampilan Aghnia yang mengenakan asambel biru muda berpadu dengan warna putih juga menarik untuk dicoba. Perpaduan pleats skirts bersama flare vest, menjadi kekuatan utama pada penampilan Aghnia. Cukup hijab simpel, yang dililitkan ke belakang untuk menyempurnakan outfit-nya kali ini. Tak perlu mengenakan aksesoris hijab, karena sesungguhnya less is more.

Aghnia Punjabi© dream.co.id

Pasmina memang paling andalan di berbagai suasana. Baik dibentuk dengan beragam gaya maupun hanya disampirkan begitu saja di pundak. Coba lihat dulu gaya Aghnia kali ini, ia hanya memakainya dengan meletakkan sisi kiri pasmina ke pundak tanpa bantuan jarum satupun. Tapi, pastikan untuk mengenakn ciput ninja yang aman untuk menutup lehermu ya!

Aghnia Punjabi© dream.co.id

Hijab bermotif dapat menjadi statement dari kesuluruhan penampilanmu. Hindari kesan berlebihan dengan styling hijab yang bertumpuk-tumpuk. Lebih baik kenakan hijab simpel seperti Aghnia, yang hanya memasukkannya ke dalam kerah baju. Selain mudah, cara ini juga dapat memperlihatkan detail ornamen pada pakaianmu.

Aghnia Punjabi© dream.co.id

Tie style hijab yang dulunya populer juga dengan istilah hijab Angel Lelga juga wajib dicoba nih. Kalian hanya perlu mengikatkan kedua ujung hijab yang menjuntai ke depan dada membentuk simpul yang cantik. Gaya hijab sepeti ini tidak akan merepotkanmu, apalagi jika kalian ingin memadukannya bersama abaya atau dress yang longgar. Kalian bisa juga mencoba tie style hijab lainnya, yaitu dengan membentuk pita manis di bawah dagu sebelah kiri.

Selamat mencoba ya!

(Sah)

Beri Komentar