Rahasia Kecantikan Amanda Manopo dengan Perawatan Murah Meriah

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 10 Januari 2020 19:36
Rahasia Kecantikan Amanda Manopo dengan Perawatan Murah Meriah
Amanda rutin menggunakan minyak zaitun

Dream - Biasanya wanita sangat gemar mempercantik diri dengan pergi ke klinik kecantikan maupun salon. Tapi beda dengan Amanda Manopo. Dia mengaku tidak tertarik melakukan perawatan tubuh di salon kecantikan.

" Kalau perawatan muka ke klinik gitu aku jarang banget. Paling perawatan tradisional sih, kaya scrub gitu doang," ujar Amanda Manopo di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Jumat 10 Januari 2020.

Ternyata, perawatan wajah Amanda sangatlah murah. Dia hanya mengoleskan minyak zaitun, teruma saat sedang berjerawat.

" Biasanya kalau lagi pms kan keluar jerawat, nah aku pakein minyak zaitun Mustika Ratu, ditempel di jerawat semalaman, besoknya kering," ungkap Amanda.

Amanda© Dream.co.id

Amanda menggunakan minyak zaitun tidak hanya untuk wajah, melainkan juga untuk perawatan rambut.

" Rambut aku kan bercabang. Tapi setelah diolesin minyak zaitun. Cabagnya hilang. Karena emang rutin aku pakai," kata Amanda.

Direktur Business Development dan Innovation PT Mustika Ratu, Kusuma Anjani, mengatakan bahwa minyak zaitun dari Mustika Ratu tidak hanya berfungsi sebagai minyak urut. Melainkan bisa untuk merawat tubuh.

" Minya zaitun awalnya jadi message oil, dan kebutuhan milenial untuk traveling, sekarang jadi multifungsi oil, merawat wajah, menyembuhkan kulit pecah-pecah, menghapus makeup, untuk rambut. Kita mau berikan yang terbaik untuk masyarakat," kata Kusuma Anjani. 

Beri Komentar