Tips Menjaga Bau Badan dan Mulut Selama Bulan Madu

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 16 Juni 2020 11:32
Tips Menjaga Bau Badan dan Mulut Selama Bulan Madu
Jaga bau badanmu agar tetap segar.

Dream - Saat bulan madu, kamu merasa harus tampil sempurna dan natural di depan pasangan. Hal ini sangat ajar dialami ketika pertama kali tinggal bersama dengan pasanganmu. 

Selain memerhatikan pakaian dan perawatan wajah, kamu juga harus menjaga aroma tubuh agar tetap wangi. Dilansir dari Fustany.com, berikut tips agar tetap wangi selama bulan madu.

Bawa lebih dari satu deodoran

Bawa Deodoran© Shutterstock.com

Jika bulan madu untuk waktu cukup lama, bawalah deodoran cadangan agar kamu tidak perlu mencari yang cocok dengan ketiakmu. Letakkan di koper atau tas yang berbeda untuk berjaga-jaga ketika kehilangan barang.

 

 

1 dari 4 halaman

Bersihkan ketiak secara rutin

Ketiak© Shutterstock.com

Selalu bersihkan ketiak di pagi dan malam hari. Jangan lupa membersihkan ketiak ketika ingin mengaplikasikan deodooran. Gunakan tisu basah untuk membersihkan ketiak lebih praktis sebelum memakai deodoran.

2 dari 4 halaman

Pakai bedak bayi

Bedak Bayi© Shutterstock.com

Pakailah sedikit bedak bayi di bawah ketiak sebelum tidur agar lebih wangi di pagi hari dan mencegah produksi minyak berlebih yang menyebabkan bau ketiak.

3 dari 4 halaman

Semprotkan parfum di area yang tepat

Parfum© Pexels.com

Semprotkan parfum pada pergelangan tangan dan di balik leher. Kamu juga bisa menyemprotkannya di depanmu dan berjalan melalui aromanya.

4 dari 4 halaman

Jaga bau mulut

Bau Mulut© Shutterstock.com

Kumur menggunakan minyak kelapa selama 5 menit. Lalu, bersihkan gigi dengan pasta gigi berbau mint sebelum tidur. Makan permen mint ketika bau mulut menyerang di pagi hari.

(Sumber: Fustany.com)

Beri Komentar