Tren Fashion Nyeleneh, Perut Buncit Tahunya Tas Pinggang

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 25 September 2017 06:43
Tren Fashion Nyeleneh, Perut Buncit Tahunya Tas Pinggang
Cewek-cewek pasti geli nih, kalau lihat cowok perutnya segendut ini.

Dream - Kreativitas di dunia mode berkembang semakin liar dan tak terduga. Banyak desainer tas, sepatu hingga pakaian terinpirasi dari hal-hal aneh yang ditemui secara tak sengaja.

Seperti dilakukan seorang pria berusia asal London, Inggris, bernama Albert Pukies. Pria ini menciptakan tas berbentuk nyeleneh.

Laki-laki berusia 27 tahun ini membuat tas pinggang, yang akan membuat penampilan kaum adam terlihat seperti pria gendut.

 dadbag© dream.co.id

Pukies mendesain Dadbag dari kain yang dapat mengubah penampilan pemakainya seperti memiliki perut buncit. Uniknya, tas ini sangat praktis untuk menyimpan banyak barang.

" Aku membuat DadBag karena aku sangat ingin punya tubuh seperti ayah berperut buncit namun tetap ingin sehat. Sekarang, dengan DadBag, aku bisa memiliki tampilan dad-bod kapanpun aku mau," ujar Pukies, dikutip dari Foxnews.

Penjualan DadBag belum diresmikan. Tetapi, harganya akan dibanderol sekitar US$30, setara Rp400 ribu.

 dadbag© dream.co.id

Pukies yang juga merupakan seorang art director, mendesain DadBag ke dalam beberapa model. Pembeli dapat memilih enam varian tas dengan warna kulit dan kadar rambut yang berbeda-beda.

Ia juga mendesain DadBag agar dapat menampung benda-benda wajib bagi seorang ayah, seperti beer, obat-obatan, sandwich, dompet, kaca mata, dan kunci.

Reaksi warganet pun beragam. Ada yang merasa tas itu tidak dibutuhkan, karena tanpa mengenakan DadBag sudah bertubuh seperti 'itu'. Bahkan, ada pula yang menganggapnya menjijikkan.

 dadbag© dream.co.id

" Ini adalah tas untuk orang yang ingin memiliki badan seorang 'ayah' tanpa harus makan junk food,"  tulis @kenradio.

" Ada yang memiliki desain dengan tattoo tidak, ya?" tulis @Adam_J_Roth.

" Ini adalah hal paling menjijikan yang aku pernah lihat. Kira-kira, nantinya mereka akan membuat MomPouch tidak, ya?" tulis @coleysabusybabe.

Nah, jika kamu juga mengincar tas ini, Pukies berencana meluncurkan DadBag saat Desember nanti. Saat ini, kamu bisa melakukan pre-order dengan menulis emailmu lewat laman DadBag, dan nantinya mereka akan menginformasikan kapan produknya mulai dijual.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

 

Beri Komentar