Trik Merias Alis Tanpa Dicukur ala Vizzy

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 18 Februari 2016 15:15
Trik Merias Alis Tanpa Dicukur ala Vizzy
Namanya kian bersinar di dunia kecantikan.

Dream – Nama Make Up Artist (MUA) yang satu ini tengah bersinar di dunia kecantikan. Dialah Vizzily Vizziya. Kepiawaiannya dalam membingkai alis yang memesona sudah kondang di mana-mana.

Vizzily mengawali karir di dunia kecantikan sejak 2010. Saat itu, dia tengah menyelesaikan pendidikan di negeri jiran, Malaysia. Meskipun mengambil mata kuliah di bidang Multimedia Desain, perempuan berhijab ini mewarisi darah seni dari ibunda dan tantenya, yang juga menekuni dunia tata rias sejak lama.

Lima tahun berselang, sederet artis ternama siap mengantre untuk menjadi pelanggannya. Sebut saja artis papan atas, Dewi Sandra. Ada pula desainer busana muslim, Dian Pelangi. Mereka kerap terlihat menjadi pelanggan setia Vizzily.

Dengan sentuhan tangan Vizzily, wajah-wajah setiap perempuan yang datang kepadanya, akan disulap menjadi berbeda. Tak butuh waktu lama, hanya dalam sekejap.

" Pertama aku akan observasi jenis kulit dan pelajari bentuk wajah karena setiap orang punya kebutuhan makeup yang berbeda," ungkap Vizzy, sapaan akrabnya, saat dijumpai dalam acara acara Beauty Voyage, di Grand Indonesia di Jakarta Pusat, pekan lalu.

Menurut Vizzy, kekuatan riasannya terletak pada bentuk alis. Sehingga banyak para pelanggan yang tidak mau mencukur alis dapat mempercayakan kepadanya.

" Teknik pengapliasian alis, pertama dibingkai, dirapikan kemudian dibersihkan dengan concealer. Setelah itu bubuhkan shimmer dan eye shadow," lanjutnya.

Sedangkan pada ujung bagian luar alis, biasanya Vizzy akan memanipulasi dengan memberikan warna highlight untuk menyamarkan bulu-bulu alis yang tidak dicukur.

Vizzy menyarankan untuk mengulaskan bubuk highlight yang berwarna satu atau dua tingkat lebih terang dari pada kulit asli kita. " Dari warna gelap jadi lebih terang ya," tegasnya.

 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak