Wajah Baru Puma

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 27 September 2019 09:41
Wajah Baru Puma
Makin stylish.

Dream – Puma kembali meresmikan toko ritelnya di Kota Kasablanka. Merek olahraga ini ingin memberikan pengalaman belanja yang stylish dan inovatif bagi pelanggan.

“ Sebagai salah satu merek olahraga global, kami tidak hanya menghadirkan produk olahraga yang bergaya, namun juga sebuah pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan menarik bagi konsumen kami,” ujar Country Manager Puma Indonesia, Achyat Rachman, di Jakarta, Kamis 26 September 2019.

Store baru ini menempati toko seluas 160 meter persegi. Desainnya stylish dan inovatif.

“ Kami sangat senang dapat melakukan pembaruan akan interior toko kami dengan desain terbaru,” kata dia.

Dengan semangat #ForeverFaster, kata dia, pengembangan inovasi yang dihadirkan Puma pada desain interior toko ini merefleksikan DNA dari PUMA. Terutama di seluruh proses pengalaman berbelanja dengan transisi yang lebih mulus di setiap kategori dan segmentasi produk.

Tampilan gaya sporty dan energik dalam dominasi interior putih menjadikan setiap konsumen akan lebih leluasa, fokus dan nyaman dalam memilih setiap lansiran produk.

Puma juga memperlengakapi toko terbaru ini dengan ornament LED di bagian luar untuk atraksi lebih modern dan dinamis.

Koleksi-koleksi terbaru dari PUMA seperti RS 9.8 dan CELL Alien bagi tampilan gaya streetstyle pria terkini. Untuk di jajaran koleksi performance terbaru koleksi LQD CELL Shatter XT dan LQD CELL Shatter Luster hadir dengan teknologi-teknologi terobosan PUMA terbaru.


(ism, Laporan : Alfi Salima Puteri)

1 dari 6 halaman

Anak Bangsa Bikin Bangga, Desain Koleksi Sepatu Puma Terbaru

Dream - Siapa bilang desain sepatu keren dari brand ternama hanya bisa diciptakan oleh desainer luar negeri? Anak Bangsa juga bisa kok!

Hal itu dibuktikan oleh Raka Gemma Maulid yang telah mengukir namanya di perusahaan sepatu terkenal asal Jerman, Puma.

Raka ternyata orang dibalik terciptanya koleksi sepatu terbaru PUMA, yakni PUMA CELL Alien OG. Karya desainnya dipakai untuk produk sepatu merek terkenal tersebut.

 

 

Mengawali karirnya di PUMA HQ Herzogenaurach, Jerman dari tahun 2016 sebagai Sportstyle Footwear Designer, Raka sukses mendesain ulang koleksi sepatu Alien OG yang pertama kali diluncurkan di tahun 1998.

Raka berdedikasi untuk mendesain ulang sepatu ini agar menjadikannya serupa dengan desain orisinil tanpa kehilangan nilai modernitasSeparu ini memang mendapat tambahan teknologi terbaru yang dimiliki PUMA.

2 dari 6 halaman

Menyukai Dunia Olahraga Sejak Kecil

Sepatu yang diperagakan oleh rapper dan penyanyi asal Amerika Serikat, YBN Cordae ini dirancang untuk menempuh jarak tempuh yang tinggi dengan gelembung CELL yang dikemas melalui tumit untuk bantalan tambahan.

 Puma

“ Bekerja di PUMA mengubah hidup saya, dalam konteks yang baik. Saya mempelajari banyak hal, juga sangat meningkatkan diri saya. PUMA memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal yang berbeda dan gila (dengan cara yang baik) yang tidak dimiliki oleh merek lain. PUMA memiliki warisan yang sangat kuat juga sehingga kami juga ingin menciptakan karya terbaik,” ujar Raka.

 Puma

Raka telah menyukai dunia olahraga sejak kecil. Hobi menggambar dan mendesain sepatu juga telah dilakukannya semenjak menduduki bangku SMP. 

Dengan latar belakang pendidikan dari Institut Teknologi Bandung dan short course dari Pensole Design Academy Portland, Oregon, Raka yang baru pertama kali berpergian keluar negeri pada saat harus pindah ke Jerman untuk menjadi bagian dari keluarga PUMA, merasakan kebebasan dan tanggung jawab kreatif yang ditangani seorang desainer sangat besar saat bekerja di PUMA.

3 dari 6 halaman

Titipkan Pesan

Raka menitipkan pesan bagi para generasi muda di bulan kebangsaan ini yang ingin mengikuti jejaknya akan nilai ketekunan, bekerja cerdas, selalu berusaha meningkatkan kualitas diri, menantang dan mendorong diri sendiri keluar dari zona nyaman adalah kunci-kuncinya.

 Raka

“ Anak bangsa yang berasal dari Indonesia mungkin memang tidak ada dalam peta dalam hal sumber daya sebagai desainer sepatu, kita hanya perlu bekerja sedikti lebih keras untuk mendapatkan perhatian. Last but not least, lebih sedikit bicara dan lebih fokuslah pada pekerjaan,” lanjut Raka dalam pesannya.

Selain mendesain koleksi sepatu, Raka juga melakukan berbagai hal lainnya seperti melakukan penelitian pasar untuk model yang sedang tren hingga membuat prototype sepatu. PUMA juga akan meluncurkan beberapa karya baru lainnya dari Raka dalam waktu dekat seperti LQD CELL Omega dengan colorway Bridal Rose/Blue Turquoise dan PUMA Trailfox Overland.

Wih keren banget kan Raka ini! Menyambut HUT RI ke-74, kita kembali dibuat bangga oleh salah satu prestasi anak bangsa yang mendunia.

Sukses terus Raka!

4 dari 6 halaman

Puma Rilis Sepatu `Luar Angkasa`, Seberapa Canggih?

Dream - Dengan membawa gaya luar angkasa, brand olahraga sepatu Puma memperkenalkan koleksi terbarunya, sepatu Puma RS 9.8.

Sepatu ini terinspirasi dari perbatasan galaksi dan luar angkasa, yang dirancang dengan gaya aerodinamis.

Dari keterangan resmi yang diterima Dream, nama RS 9.8 diambil dari kecepatan jatuh benda di dalam gravitasi bumi, yakni 9.8m/s2 atau sekitar 9.8 meter per detik.

Teknologinya pun tak main-main, Puma RS 9.8 ditenagai dengan Puma Running System.

5 dari 6 halaman

Warna Kosmos

Pengaruh dari eksplorasi ruang angkasa memberi sneakers ini estetika yang menampilkan warna-warna berani bertema kosmos.

Sebagai variasi untuk gaya streetstyle, sneakers ini juga didesain dengan lapisan atas suede dan kulit.

Selain itu, sneakers ini memiliki midsole ringan. Diklaim mampu menciptakan bulatan unik yang terinspirasi dari luar angkasa. Plus sol yang memberikan bantalan yang memadai.

Elemen-elemen dari berbagai koleksi RS sebelumnya seperti sock liners dan busa RS juga tetap dihadirkan dalam koleksi RS 9.8 ini.

Ragam warna yang tersedia mulai dari Puma White – High Risk Red, Puma Whisper White–Peacoat, hingga Puma Parchment Pastel.

6 dari 6 halaman

Kece Abis!

Puma White semakin menambah apik tampilan gaya. Seperti yang tertuang pada koleksi kampanye terbaru Puma RS 9.8 bersama Kelly Tandiono dan Ganindra Bimo, yang merupakan brand ambassador Puma Indonesia.

  Puma

Konsep photoshoot yang lebih bertema street galaxy ini, semakin mengukuhkan pengaplikasian keseluruhan tema akselerasi gravitasi Puma RS 9.8.

  Puma

Puma RS 9.8 akan tersedia mulai 26 Juli 2019 di gerai Puma dengan harga Rp 1,4 juta.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan