3 Modest Desainer Bergaya Boyish dengan Baseball Hat

Reporter : Ratih Wulan
Minggu, 8 April 2018 17:22
3 Modest Desainer Bergaya Boyish dengan Baseball Hat
Penampilannya cukup fresh, dan mampu merepresentasikan modest wear lebih menarik.

Dream - Siapa bilang modest wear hanya lekat dengan image anggun dan feminin? Perkembangan tren fashion membuat busana santun dibuat dalam banyak pilihan.

Pengaruh street style, membuat banyak hijabers tertarik untuk mengenakan oufit bergaya edgy, hingga boyish. Tak terkecuali para desainer busana muslim asal Indonesia, yang memiliki ciri khas masing-masing.

Mereka mampu merepresentasikan street style dengan cara menarik, tanpa meninggalkan ciri khasnya selama ini. Salah satunya ketika mengenakan baseball hat, yang dipadukan dengan hijab.

Style ini sempat viral beberapa waktu lalu, ketika Lindsay Lohan mengenakan hijab hat. Jauh sebelum Lindsay, ternyata 3 desainer Indonesia ini juga memiliki gaya serupa.

1. Rani Hatta

Rani Hatta© dream.co.id

Dikenal sebagai desainer bergaya boyish, Rani kerap melengkapi penampilannya dengan baseball hat. Biasanya dipadukan dengan hijab polos, yang dikenakan secara simpel.

Tak berhenti sampai di situ saja, dalam beberapa perhelatan panggung fashion week Rani kerap mendadani para modelnya dengan dandanan serupa. Seperti hijab hat, menjadi ciri khas Rani selama ini.

2. Vivi Zubedi

Vivi Zubedi© dream.co.id

Setelah pulang dari New York Fashion Week, nampaknya Vivi Zubedi menawarkan gaya lebih fresh. Vivi mencoba menampilkan abaya menjadi lebh kasual, dan wearable untuk anak-anak muda.

Cukup mengejutkan ketika Vivi mengenakan dress panjang dengan flower patern, dilengkapi dengan abaya hitam. Kehadiran baseball hat bertuliskan Banua Borneo menjadi pelangkap hijab hitamnya.

Vivi mencoba keluar dari OOTD yang ditampilkannya selama ini, tanpa melepas abaya yang telah menjadi signature style-nya.

3. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar© dream.co.id

Desainer yang hobi traveling ke berbagai negara ini juga memilih untuk mengenakan baseball hat di atas hijabnya. Tampil chic dengan busana serba hitam berkombinasi merah, penampilan Zaskia cukup menyedot perhatian.

Apalagi saat itu Zaskia mengenakan baseball hat dari brand ternama Supreme.

Dari ketiga desainer di atas, yang mana pilihan kalian?

Beri Komentar