Foto: Shutterstock
Dream - Industri fashion muslim semakin meroket. Hijab tak lagi digunakan sebagai penutup aurat, namun telah menjadi gaya hidup wanita dari seluruh dunia.
Ketertarikan masyarakat terhadap hijab juga mulai merambah ke dunia olahraga. Banyak brand yang meluncurkan hijab olahraga dan laris manis di pasaran.
Salah satunya adalah Nike dengan produk hijab instan Pro Hijab yang sangat ngehits. Dilansir dari Lyst, produk ini menduduki urutan ke-7 sebagai aksesori wanita paling populer di dunia pada awal 2019.

Foto: Nike
Nike Pro Hijab bersaing dengan sejumlah brand ternama lainnya seperti sneakers Alexander McQueen di posisi pertama dan Prada stud embellished headband pada urutan kedua.
Diluncurkan sejak 2017, Nike Pro Hijab menjadi sorotan karena merupakan brand olahraga dunia pertama yang merilis produk hijab.
Sejumlah atlet papan atas juga telah digandeng oleh Nike, diantaranya atlet ice skating Zahra Lari dan atlet anggar Ibtihaj Muhammad.
© Dream
Eitss, Indonesia juga gak ketinggalan loh. Untuk meraih misi sebagai kiblat fashion muslim dunia di 2020, Indonesia juga punya invoasi hijab olahraga yang tak kalah kece.

Foto: Noore
Noore, brand asal Bandung ini bahkan sudah ada lebih dulu dibandingkan Nike yakni sekitar 2016.
Beberapa hijab olahraga yang ditawarkan meliputi hijab biasa hingga khusus air. Ada juga berbagai produk atasan, bawahan serta aksesori olahraga.
Advertisement
Upgrade Gaya Hidup Digitalmu dengan eSIM XL PRIORITAS, Pilihan Premium Masa Kini

Ibadah Lancar, Komunikasi Aman: Tips Itinerary Umroh & Internet Hemat


Bencana di Sumatera Sebabkan Krisis Air Bersih bagi Warga Terdampak

Dompet Dhuafa Kirim 60 Ton Bantuan Kemanusiaan untuk Penyintas Bencana di Sumatera
