Alhamdulillah, 50 Marbot Umroh Gratis ke Tanah Suci

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Sabtu, 28 April 2018 12:15
Alhamdulillah, 50 Marbot Umroh Gratis ke Tanah Suci
BSM memilih para marbot dengan berdasar keaktifannya mengurus masjid.

Dream - Bank Syariah Mandiri (BSM) memberangkat 50 marbot masjid untuk beribadah umroh secara gratis ke Tanah Suci. 50 marbot itu berasal dari 35 kota dari seluruh Indonesia.

Direktur Eksekutif Lembaga amil zakat, infak, dan sedekah (Laznas) BSM, Rizqi Okto Priansyah mengatakan, para marbot itu dipilih berdasarkan pertimbangan dari jajaran direksi BSM, kepala regional, kepala area dan berdiskusi bersama Dewan Kemakmuran Masjid tersebut.

" Untuk yang berangkat saat ini 35 pilihan dari kepala area atau regional, 7 orang dan 8 orang dari direksi BSM," ujar Rizqi di Wisma NRA, Jakarta, Jumat, 27 April 2018.

 Bank Syariah Mandiri

Direktur Kepatuhan BSM, Putu Rahwidhiyasa mengatakan, para marbot itu dipilih berdasarkan keaktifannya dalam mengurus masjid. Selain itu, marbot yang dipilih juga berasal dari masjid terkenal dan memiliki kebersihan yang baik.

" Kriterianya pengurus masjid yang sebagian waktunya di masjid dan benar-benar waktunya banyak di masjid," kata Putu.

Putu menuturkan seluruh biaya mulai dari pembuatan paspor, suntik meningitis, pemberangkatan dari daerah asal ke Jakarta hingga ke Tanah Suci dan sebaliknya ditanggung BSM.

" Semua biaya kami tanggung," ucap dia.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone