Penjual Koper Ini Viral, Lihat Aksinya...

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 4 Juli 2018 07:01
Penjual Koper Ini Viral, Lihat Aksinya...
Dia tak hanya mempromosikan kelebihan koper, tapi juga...

Dream – Ada saja cara penjual mempromosikan barang dagangannya. Tak jarang mereka juga mendemonstrasikan “ kekuatan” barang kepada calon pembeli agar barang dagangannya terlihat menarik.

Kali ini, ada salah satu penjual koper yang menjadi viral di jejaring sosial. Dia menggunakan cara yang tidak bisa untuk menjual barang dagangannya.

Dikutip dari Next Shark, Rabu 4 Juli 2018, seorang pengguna Facebook bernama Brew Alcazar mengunggah video luar biasa penjual koper.

Penjual koper yang merupakan warga Filipina ini tiba-tiba lompat dan membanting koper berwarna pink ke lantai. Setelah membanting, karyawan pria ini menarik pegangan koper, lalu membantingnya lagi.

Karyawan ini ingin memberi tahu calon pembeli tentang kekuatan koper. Dengan demonstrasi itu, dia memperlihatkan koper yang dijualnya tak mudah penyok.

Video asli ini menjadi viral di jejaring sosial dan telah ditonton 1,5 juta kali dan telah disukai oleh 3 ribu orang.

Aksi sales koper ini juga direkam oleh pengguna Facebook bernama Nala Zamora. Menurut Zamora, karyawan toko ini merupakan seorang pelajar asal Lipa, Batangas, Filipina. Dia bekerja di toko untuk membiayai sekolahnya.

 

Beri Komentar