Awalnya Meragukan, Aksi Pria Beat Boxing Senorita Ini Bikin Tercengang

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Sabtu, 28 Desember 2019 13:01
Awalnya Meragukan, Aksi Pria Beat Boxing Senorita Ini Bikin Tercengang
Mulanya si pria diragukan saat melakukan bitboxing

Dream - Video aksi seorang pemuda melakukan beat boxing lagu populer Senorita membuat warganet tercengang. Padahal awalnya penampilan pemuda berperawakan Asia dan seorang teman wanita tersebut terlihat kurang meyakinkan.

Untuk kamu yang belum tahu, beat boxing adalah bentuk seni menghasilkan bunyi-bunyi ritmis dan ketukan drum, instrumen musik, maupun tiruan dari bunyi-bunyian lainnya, melalui alat-alat ucap manusia.

Aksi pemuda tersebut menjadi viral di media sosial terutama Twitter. Salah satu unggahannya terlihat di akun Twitter milik @ajiwar. 

Saat pertama kali memutar video tersebut, aksi bitbox pria itu awalnya merragukan. Dia bermain dengan nada yang aneh. Namun cobalah bersabar sedikit. 

Beberapa detik kemudian, pria yang memakai kaos hitam itu mulai menunjukkan kebolehannya. Netizen yang mendengar langsung mengenal lagu yang sedang dibuatkan beat box

Bitbox lagu Senorita milik Shawn Mendes dan Camila Cabello sukses membuat siapa saja yang menontonnya dibuat kagum.

Setelah itu, wanita yang sedari memandang layar gawainya ikut menyanyikan lagu Senorita. Aksi keduanya pun menuai pujian dari warganet.

1 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Warganet pun turut memberikan berbagai komentar terkait unggahan tersebut.

" Bagus sih, tapi penasaran kok suaranya jernih banget. Gak kedengeran suara lain2, padahal itu di luar ruangan. Dan suara si mas & mbak kedengeran jelas banget padahal gak pake microphone," ujar @iamincyberspace.

" Pengen liat isi mulutnya ada apa aja," komentar @dasaraku___.

" Bagian reff aku ulang terus, cek kemeng cangkem ee mas ee," kata @shtamaraaa.

2 dari 5 halaman

Sempat Diragukan Perankan `Dilan`, Iqbaal Malah Banjir Pujian

Dream - Terpilihnya Iqbaal Ramadhan sebagai tokoh utama yang memerankan Dilan pada film `Dilan 1990` sempat diragukan banyak kalangan.

Pasalnya, mantan personel Coboy Junior ini dinilai kurang cocok memerankan tokoh Dilan. Karakter yang identik dengan gengster motor, suka tawuran, namun puitis dan penyayang keluarga.

Lewat aktingnya di film yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Pidi Baiq ini, Iqbaal mampu memikat para penikmat film Indonesia.

Di hari kedua penayangannya pada Senin, 26 Januari 2018 kemarin, film Dilan telah meraih 510 ribu penonton.

Namun, bukan semata-mata jumlah penonton yang fantastis tersebut yang jadi perbincangan. Di dunia maya, Iqbaal banyak mendapatkan pujian karena dianggap sukses memerankan tokoh Dilan.

Iqbaal Ramadhan© KapanLagi.com

Foto: KapanLagi.com

Seperti yang disampaikan salah satu netter Dimas Andaru melalui akun @peceltahu. “ Di antara ratusan orang, termasuk gue yang sempat meremehkan bahkan underestimate sama peran Iqbaal dan Vanesha untuk jadi Dilan dan Milea. Gue tarik kembali kata-kata gue, karena gue sudah salah besar menilainya. Justru, mereka luar biasa di film #Dilan1990 ini,” ungkapnya.

Cuitan Dimas Andaru tersebut langsung mendapatkan sambutan dari Lazuardi Pramata lewat akun @lazprat.

“ Sementara itu, film #Dilan1990 ini di luar dugaanku. Kupikir bakal menggelikan. Sebuah sajian manis dengan taburan keju yang cukup. Vanesha dan Iqbaal masih punya sisi yang harus diasah , but they did well. Aku tersipu berkali-kali dibuat mereka,” timpalnya.

Dilan 1990© KapanLagi.com

Foto: KapanLagi.com

Lewat film ini, Iqbaal yang kini disibukkan sekolah di Amerika Serikat mampu menjawab semua keraguan yang ditunjukkan kepadanya.

Pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini telah menghidupkan tokoh Dilan yang selama ini berada di dalam imajinasi pembaca novel best seller karya Pidi Baiq tersebut.

“ Kalau orang underestimate pada saya untuk memerankan tokoh Dilan, itu wajar saja. Karena, pecinta novel Harry Potter sampai saat ini masih ada yang menganggap Daniel Radcliffe tidak pantas menjadi Harry Potter. Di film Dilan ini, saya sudah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik. Semoga penonton bisa menikmatinya dan terhibur,” ujar Iqbaal. 

[crosslink_1]

3 dari 5 halaman

Fatin Shidqia Sempat Diragukan Bisa Akting

Dream - Penyanyi Fatin Shidqia Lubis mulai terjun di dunia seni peran. Putri pasangan Nurseha Thamrin dan Bahari Lubis ini sempat diragukan mampu berakting di depan kamera.

Fatin mengatakan keluarga lebih yakin anaknya mahir menyanyi. " Agak meragukan juga sih. Mama juga sama tanggapannya sama ayah. Tapi teman-teman support, ayo coba," kata Fatin, Rabu 2 Maret 2016.

Tak patah semangat, gadis kelahiran Jakarta 30 Juli 1996 ini pun terus berusaha meyakinkan orangtuanya. Perlahan-lahan orang tua mulai memberian restunya kepada Fatin.

" Pas aku bilang iya main film. Ayah paling cuma nanya mainnya sama siapa. Akting sama nyanyi itu beda banget, main di film itu ada tantangannya" ucap Fatin.

Diragukan di awal karirnya, jebolan X Factor kini malah ketagihan berakting. " Ingin coba karakter yang antagonis," pungkasnya.

 

4 dari 5 halaman

Viral! Orang Terkaya Indonesia Jajan di Warung Sederhana

Dream - Jagat lini masa Twitter dihebohkan foto miliarder Indonesia, Michael Bambang Hartono. Dia kedapatan makan di warung makan sederhana. 

Dikutip dari akun @ayudh69, Sabtu 21 Desember 2019, Bambang terlihat memakai baju hijau tosca. Dia sedang makan di warung makan Tahu Pong Karangsaru, Semarang, Jawa Tengah. 

“ Yang sok kaya mentingin gengsi, yang kaya beneran, mah, lebih mentingin rasa,” cuit @ayudh69. 

Sekadar informasi, Bambang merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia. Bersama saudaranya, Robert Budi Hartono, kekayaan dua bersaudara ini mencapai Rp522,2 triliun, berdasarkan data Forbes beberapa waktu lalu.

Michael Bambang Hartono.© Akun Twitter @ayudh69

5 dari 5 halaman

Puji Bambang Hartono dan Sindir Kelakuan Orang Kaya Baru

Perilaku Bambang Hartono makan di warung makan menuai apresiasi dari warganet. Mereka takjub dengan orang terkaya di Indonesia yang tetap bersedia makan di warung sederhana.

“ Yang beneran kaya, mah, nggak banyak gaya emang,” cuit @dhaiimolle.

“ Karena beliau sejatinya manusia biasa yang tidak mengagungkan dirinya yang luar biasa,” cuit @myname4571.

Namun, ada juga yang menyindir kelakuan orang-orang yang sok kaya.

“ Yang ga punya duit, makan mewah pake ngutang CC BCA...yang punya BCA mah santai makan di mana aja, sambil nungguin elu bayar utang,” cuit @djokoyudho.

“ Dah kenyang dia merasakan jadi orang kaya. Yang lain, kan, coba-coba saja,” cuit @RomasayB.

Beri Komentar