Diizinkan Tinggal, Zakir Naik Berterima Kasih ke Mahathir

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 12 Juli 2018 08:01
Diizinkan Tinggal, Zakir Naik Berterima Kasih ke Mahathir
Zakir mendoakan Malaysia jadi negara adikuasa.

Dream - Penceramah, Zakir Naik mengucapkan terima kasih ke pemerintah dan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohammad atas diberikannya izin tinggal. Zakir mengatakan, keputusan itu menegaskan keyakinannya pada keadilan dan toleransi di Malaysia.

" Saya merasa rendah hati untuk menjadi bagian dari keragaman ini dan saya juga mengakui sensitivitas (masalah) ini," kata Zakir naik, dikutip dari The Star Online, Rabu, 11 Juli 2018.

" Saya tidak akan pernah ingin mengganggu atau membahayakan keseimbangan ini dengan cara apapun atau melanggar aturan di negara ini," ujar dia menambahkan.

Zakir berharap, bisa mendapatkan keadilan dan perdamaian yang sama di negara asalnya, India.

" Saya berdoa agar Allah terus memberkati bangsa Malaysia dan pemimpinnya yang tak kenal takut Mahathir (Mohammad) dan menjadikan negara ini negara adikuasa," kata dia.

Zakir mengklaim, dalam beberapa tahun terakhir kerap dikaitkan dengan `pernyataan mengerikan` yang tidak dia perbuat.

" Bagi siapa saja yang tidak ingin Islam dijadikan sebagai agama damai, ini adalah cara cepat dan kotor untuk mendiskreditkan iman," ucap dia.

Bagi pemerintah India, Zakir naik merupakan buronan atas dugaan pencucian uang dan terorisme.

Mahathir dalam pernyataannya, menyebut, Zakir tidak akan dideportasi selama " tidak menciptakan masalah apapun" di Malaysia.

(Sah)

Beri Komentar
Presiden Resmikan Monumen Kapsul Merauke