Dikira Suami, Ibu di Surakarta Hampir Jadi Korban Rudapaksa Pemabuk Saat Tidur

Reporter : Ahmad Baiquni
Jumat, 14 Januari 2022 16:00
Dikira Suami, Ibu di Surakarta Hampir Jadi Korban Rudapaksa Pemabuk Saat Tidur
Dalam kondisi mabuk, pelaku nekat masuk rumah korban.

Dream - Seorang ibu rumah tangga di Mojosongo, Jebres, Surakarta, hampir menjadi korban rudapaksa saat tidur. Ibu itu sempat mengira orang yang menyentuhnya adalah suaminya.

Begitu sadar dari tidur, ibu tersebut langsung berteriak. Sebab, pria yang menyentuhnya ternyata bukan sang suami melainkan pemabuk berinisial RM, 50 tahun.

Kapolsek Jebres, Komisaris Suharmono, mengatakan pelaku sudah ditangkap. Menurut dia, pelaku berprofesi sebagai sopir truk dan merupakan salah satu teman dari suami korban.

Menurut dia, RM mampir ke Mojosongo usai mengantarkan barang. Dia lalu mengonsumsi minumkan keras terlalu banyak hingga memicu libidonya.

Terpengaruh alkohol, RM berusaha melampiaskan hasratnya. Ketika itu, pelaku ingat punya seorang teman di dekat lokasi mabuknya.

 

1 dari 2 halaman

Dalam Pengaruh Alkohol

Pelaku kemudian mendatangi rumah temannya dalam kondisi mabuk. Saat itu, suami korban sedang tidak ada di rumah.

" Pelaku ini sebenarnya tahu kalau rekannya tidak ada di rumah namun dia tetap nekat mendatangi rumah temannya itu," ujar Suharmono.

Tiba di rumah yang dituju, pelaku masuk dengan memanjat tembok belakang menggunakan tangga. Lalu, masuk melalui pintu belakang rumah.

Melihat korban sedang tertidur, pelaku mendekatinya dan berusaha melampiaskan hasrat. Korban terbangun tiba-tiba dan berteriak kencang hingga membangunkan adik iparnya yang ada di ruangan sebelah.

 

2 dari 2 halaman

Sempat kabur dan dikejar

Setelah diteriaki, pelaku berusaha kabur. Adik ipar korban berusaha mengejar.

" Akhirnya pelaku sembunyi di dalam truk namun berhasil diketahui," kata Suharmono.

Kasat Reskrim Polresta Surakarta, Komisaris Djohan Andika, mengungkapkan pelaku sempat dihajar warga. Setelah itu pelaku diserahkan ke polisi.

" Kasusnya ditangani unit PPA Satreskrim Polresta Solo," kata Djohan, dikutip dari Timlo.net.

Beri Komentar