Heboh Pesta Makan Beralas Popok Bayi

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 27 Desember 2015 07:00
Heboh Pesta Makan Beralas Popok Bayi
Orang-orang dalam pesta itu menggunakan popok bayi untuk makan. "Tak ada piring hari ini," itu yang mereka sampaikan.

Dream - Sejumlah media di Malaysia beberapa hari belakangan ramai memberitakan “ makanan dalam popok”. Berita ini mendapat sorotan media setelah netizen di negeri jiran itu ramai-ramai membicarakannya di media sosial.

Gaduh di media sosial itu bermula dari sebuah foto yang diunggah ke Instagram. Dalam foto itu terlihat sejumlah orang yang tergabung dalam sebuah pesta mengambil makanan dengan menggunakan popok bayi.

Pada foto itu terdapat keterangan “ No plates today! Fine dining in nappies at @a*****ann's baby shower.” Foto itu langsung mendapat banyak kritik dari pengguna media sosial di Malaysia.

Pesta itu disebut mengajarkan gaya hidup yang berlebihan. Gaya hidup yang tak wajar, tak patut dicontoh oleh generasi muda.

Namun, setelah hingar bingar pesta itu di media sosial, salah satu akun dalam Facebook, Aida Zabidi, yang mengaku hadir di pesat itu melakukan klarifikasi. Pesta itu adalah syukuran seorang rekan yang tengah hamil.

Menurut Aida, tak semua tamu menggunakan popok untuk wadah makanan. Tak ada paksaan. Sebagian ada yang tak mau menggunakan popok untuk tempat makan.

Dan dia memastikan bahwa popok yang dipakai untuk alas makan itu bersih. “ Jika ini cukup bersih untuk bayi, maka ini bersih pula bagi Anda,” demikian tulis Aida.

Aida juga mengatakan, mereka yang hadir di pesta itu tak berharap foto itu beredar, menjadi viral di dunia maya. Dia mengecam sejumlah pihak yang melakukan screenshot dan menyebarkan gambar itu. 

Beri Komentar