Hiburan Gulat WWE Akan Hadir di Saudi?

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 8 Maret 2018 08:01
Hiburan Gulat WWE Akan Hadir di Saudi?
Bagian dari Vision 2030.

Dream - Setelah menggelar fashion show pertama, sebuah perhelatan yang selama ini jarang terjadi bakal menghibur warga Arab Saudi. Dikabarkn pertandingan hiburan gulat WWE akan menggelar acara pamungkas The Greatest Royal Rumble di Jeddah, Arab Saudi, pada 27 April 2018.

Sejumlah bintang gulat WWE semisal John Cena, Triple H, Randy Orton, dan AJ Style direncanakan akan berpartisipasi dalam acara itu.

Event ini muncul setelah kerja sama multiplatform antara Otoritas Olahraga Arab Saudi dengan perusahana gulat hiburan WWE. Kerja sama ini merupakan bagian dari pengembangan ekonomi Arab Saudi, Vision 2030.

Dilaporkan Arab News, CEO WWE Vince MacMahon, hiburan gulat yang akan dihadirkan di Negeri Petro Dollar itu akan menggunakan format yang berbeda. Kondisi ini untuk menyesuaikan dengan adat di Arab Saudi.

" The Greatest Royal Rumble akan menjadi tontonan yang bersejarah," kata McMahon.

Publik Arab Saudi menilai, kerjasama pemerintah dengan industri hiburan olahraga semacam ini sebagai langkah yang berani. Selain gulat, perlombaan lari dan ajang tinju dunia rencananya juga akan digelar Arab Saudi.

WWE merupakan acara yang menggabungkan olahraga dengan hiburan. Sosok semisal Dwayne `The Rock` Johnson dan John Cena kini aktif menjadi aktor Hollywood.

(Sah)

 

Beri Komentar